0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan Akbp DR. Mhd. R. Dayan, SH., MH., melalui Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan AKP Waskita, S., SE., SIK., dengan didampingi Kasi Propam Polres pelabuhan Belawan Ipda Burhanuddin membagikan Bendera merah putih kepada Masyarakat pengendara yang melintas di depan Mako Polres Pelabuhan Belawan serta Personil Polres Pelabuhan Belawan.

Adapun maksud dan tujuan pembagian Bendera Merah Putih sebagai tanda kepedulian pihak Polres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat dan untuk menumbuhkan serta meningkatkan rasa Nasionalisme dan cinta terhadap tanah air dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan mengingat kepada pengendara, agar bendera Merah Putih yang diberikan untuk dipasang atau ditempel di kendaraan masing-masing. Serta Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan berjalan aman dan lancar.[abu]

Posting Komentar

Top