0

BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Wujutkan cita-cita, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH letakan Batu pertama Pembuatan Mesjid AL Ikhwan, Jum at. ( 7/8/2020 ).

Tepatnya di Dusun Petatal Indah Permai Kecamatan Kota Datar Kabupaten Batu Bara pada jum'at pagi, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan lubis SH.MH. yang di sakasikan AL Ustad Abas Rambe, Kepala Desa Petatal Suheri, Tokoh Masyarakat Dusun Permai Indah Ir. Hermawan Lubis, sekaligus peng hibah lokasi pembangunan Masjid dan para masyarakat Dusun Permai Indah.    

Melakukan pembangunan masjid AL Ikhwan dengan Peletakan batu pertama.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menjelaskan " Saya sangat bersyukur apa yang saya cita-citakan Untuk membangun Masjid akhirnya tercapai juga, walau saat ini saya di bantu Hamba Allah yang menghibakan lokasi dan dana pembangunan mesjid tersebut, Namun saya akan terus pantau pembangunan mesjid AL Ikhkwan ini dengan serius.

Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar pelaksanaan pembangunan mesjid ini berjalan dengan lancar.Bersama masyarakat sekitar saya dan Hamba Allah yang tidak mau di sebut namanya, akan mendirikan mesjid AL Ikhwan ini  dengan harapan masyarakat Dusun permai indah dan masyarakat lainya bisa beribadah dan selalu mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa ta'ala  tuhan yang maha Esa, "Mahasuci dan Mahatinggi".Ujar Ikhwan.

Lanjut kapolres "Ini keinginan dan cita cita saya sejak dahulu, saya harap bukan di daerah ini saja ke inginan membuat mesjid ini terwujud, " Namun di manapun saya berdomisili dan bertugas untuk mengabdi kepada masyarakat luas nantinya,  Saya haraf doa saya ini bisa terkabul, tentunya semua ini saya berharaf dukungan dari seluruh masyarakat dan umat Islam.Imbuhya.[Hasan]

Posting Komentar

Top