0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Dit Polairud Polda Sumut menggelar pelatihan Kemaritiman bidang BMKG (penentuan cuaca) pelayaran bertempat di gedung Aula Wira Bahari Mako Dit Polairud Polda Sumut Jl. T.M Pahlawan No 1 Belawan, Rabu (30/9/2020).

Dalam kegiatan ini dihadiri seluruh komandan dan personil serta seluruh ABK Dit Polairud Polda Sumut. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel dalam bidang kemaritiman.

Narasumber yang hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Stasiun Meteorologi Kelas II Maritim Belawan, Sugiyono, ST.,M.Kom. Adapun materi yang disampaikan mengenai peranan informasi maritim dalam memberikan informasi cuaca.

Dir Polairud Polda Sumut Kombes Pol. Roy HM. Sihombing, S.I.K menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan ini untuk memberikan pelatihan peningkatan kemampuan di bidang BMKG (Penentuan Cuaca) Pelayaran personil Dit Polairud Polda Sumut guna mewujudkan yang profesional, modern, dan terpercaya serta memiliki kemampuan dalam melaksanakan tugas Kepolisian Perairan dan Udara di Wilayah Perairan Polda Sumut. [rs]

Posting Komentar

Top