0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personil Kepolisian Resort Batu bara yang berprestasi menjalankan tugas- tugasnya, Senin ( 28/9/2002 ).

 "Apel pagi dilaksanakan rutin di setiap harinya oleh polres resort Batu bara. Di masa Pandemi covid 19 ini banyak sekali tugas-tugas penyelamatan yang di lakukan para satuan polisi dari mulai penjaggaan, himbauan juga kesehatan baik itu dalam dan di luar Mako Polres Batu bara dalam arahan dan bimbingan Pemerintah maupun Satuan Polisi Republik Indonesi termasuk Kapolres itu sendiri yang langsung mengarahkan tugas-tugas pokok kepada satuan satuan personil jajaran Polres Batu bara.

Dalam apel pagi yang di gelar di halaman mapolres Batu bara, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan " Ini suatu hal yang harus kita lakukan, Sebagai pimpinan saya wajib harus terus mengarahkan  anggota saya dan akan terus memberikan apresiasi penghargaan kepada para personil kepolisian Resort Batu bara.  Agar bisa bekerja lebih maksimal dan lebih giat lagi, Ujarnya.

Lanjutnya lagi, " Setiap Satuan-satuan yang ada, saya mengucapkan banyak terimakasih yang sebsar-besarnya karena sudah melaksanakan tugas dengan baik menjaga ke Kondusifan,  Keamanan wilaya hukum kita Polres Batu bara ini,  Apa lagi di masa pandemi  Covid 19 ini  "saya mengharapkan peran aktif anggota personil di seluruh jajaran  polres Batu bara ini untuk terus melakukan pantauan kesehatan dan terus melakukan himbauan yang terbaik kepada masyarakat, Kepada seluruh personil yang belum mendapatkan penghargaan untuk kedepanya, agar bisa lebih giat dan bekerja lebih baik  juga bisa berprestasi untuk Kepolisian juga masyarakat, Imbuhnya .

Ada pun Pemberian Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada personil Kesehatan, Kasi propam, Intel , Naroba dan Reskrim.sebagai polisi terbaik di bulan ini. (Hasan).

Posting Komentar

Top