0


SERGAI | GLOBAL SUMUT-Seorang wanita diduga stress terjatuh ke pinggir sungai, lokasi kejadian itu berdekatan dengan kuburan di Dusun 4, Desa Citaman Jernih, Kec. Perbaungan, Kab. Sergai, Jumat (9/10/2020) sekitar Pukul 15.04 WIB.

Peristiwa itupun langsung dilaporkan Kepala Desa Citaman Jernih Lian Lubis kepada Bhabinkamtibmas Polsek Perbaungan, Bripka Ronal Hasibuan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak kepada wartawan mengatakan orang tersebut bernama Dewi, (45 tahun) domisili Pancur Batu.

Selanjutnya, sambung kapolres, personel Bhabinkamtibmas langsung ke TKP dan bersama sama dengan Bidan Desa dan Kepala Dusun 4,dilihat kondisi masih bernafas selanjutnya langsung dibawa mobil ambulan.

Menurut keterangan Bidan Desa, tambah kapolres, kondisi tersebut tidak bisa dibawa ke Puskesmas Perbaungan berhubung kondisi ibu dewi tersebut belum sadar dan mengeluarkan muntah dari mulutnya.

Kemudian, Bhabinkamtibmas dan kami bersama sama langsung membawa Ibu Dewi tersebut ke rumah Sakit Melati.

" Pihak Rumah Sakit Melati menyarankan agar di bawa ke RS. Sulaiman Sei Rampah karna merupakan rumah sakit pemerintah, dan berkordinasi dengan Dinas Sosial," Jelasnya.

Posting Komentar

Top