0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kunjungi Kampung Kristen Nainggolan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis dan KSJ  Salurkan 150 sembako dan bibit terong unggulan yang bekerja sama dengan Keluarga besar Batak Batu bara bersatu ( KB4 ), Jum'at (13/11/2020).


Dikatakan ketua KB4 Oskar Panjaitan " Kalau dirinya dan para keluarga besar Nainggolan juga para masyarakat yang ada di desa empat negri sangat berterimakasih atas kedatangan sosok yang sangat insfiratif menurutnya. 

Saya sangat mengidolakan sosok Kapolres Batu bara ini, beliau datang ke Batu bara ini membuka cahaya baru bagi kami khususnya kami masyarakat  yang beragama kristiani.

Kapolres ini terus menerus memperjuangkan hak-hak kaum dhuafa bersama komunitas sedekah Jum'at
(KSJ) yang di binanya, banyak masyarakat yang terbantu dengan apa yang di lakukan KSJ terutama bagi kami kaum yang lemah dan sangat membutuh kan.

" Saya sangat berterimakasih kepada sosok pemimpin ini sosok yang Arif dan bijaksana tanpa melihat ras agama atau golongan apa pun beliau melakukanya dengan kelihatan ikhlas kami merasakanya sendiri," Ungap Oskar.

Hal yang sama juga di sampaikan Pak Nenggolan, Harapan saya sebagai me wakil pemerintah sekaligus juga saya sebagai sekretaris keluarga besar Nainggolan Indonesia, harapan saya kegiatan seperti ini terus dilakukan dan yang saya amati bapak Kapolres kita ini melakukannya setiap hari Jum'at tanpa membeda- bedakan, ini suatu hal yang patut kita contoh, karena yang dilakukan bapak Kapolres ini secara tulus dan ikhlas memperhatikan masyarakat - masyarakat yang patut di perhatikan.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan"  kalau semua ini adalah anugrah dan Doa kita bersama. Saya juga tak bisa berdiri sendiri kalau tidak ada dukungan dari seluruh masyarakat. 

Sengaja saya datang langsung ke Desa ini karena saya tau ini adalah kampung orang-orang tangguh. Saya berikan bibit terong unggulan agar semua masyarakat dapat bisa terus bercocok tanam dan terus ber penghasilan, ini nantinya akan banyak manfaatnya.

Sebagi ucapan semangat, saya berharap kampung nainggolan ini dapat menjadi kampung tangguh di masa pandemi Covid 19,Imbuh Kapolres.[Hasan]

Posting Komentar

Top