0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Terinspirasi Sosok Pemimpin yang Baik kasi Keuangan Polres Batu bara Bripka Efriza Daulay SH.MM tak mau ketinggalan ikut dalam kegiatan safari jum'at Barokah bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan KSJ, Jum'at (13/11/2020 ).

Bripka Efriza Imbang Daulay SH.MM yang biasa di sebut Dolay oleh teman temannya adalah kasi keuangan di polres Batu bara, ia adalah sosok yang  pendiam namun ramah dengan banyak orang. Kifrahnya dalam tugas menjalankan tugasnya Bripka Daulay jarang sekali keluar dari Mapolres.

Dalam amatan media tampak hal yang luar biasa, sosok yang satu ini tampak mengikuti kegiatan Kapolres Batu bara dan Komunitas sedekah jum'at (KSJ) satu harian penuh dalam jum'at Barokah.

Saat di tanyakan Awak media Bripka Daulay SH.MM mengatakan " Saat ini dan mungkin seterusnya, saya juga ingin melakukan kegiatan sosial bersama KSJ atau pun kegiatan sosial yang di lakukan Polres Batu bara, saya juga ingin berbagi kepada orang orang-orang yang membutuhkan", Ucap Bripka Daulay. 

Saat yang paling tepat untuk membuat kita lebih baik dalam bertugas dan dalam hal-hal lainya adalah Bersedekah kepada fakir miskin dan kaum dhuafa.  Saya melihat sosok pemimpin yang baik di polres Batu bara ini ialah AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. saya sangat erat hubungannya di Makopolres Batu bara ini. Sedikit pun beliau tidak pernah memakai ke Uangan yang menjadi manajemen polres batu bara ini untuk bersedekah.ujar Bripka Daulay.

" Ini sangat menginspirasi saya untuk ikut berbaur kebaikan bersama sosok  pemimpin yang baik" Ucap Daulay.

Amatan awak media dalam safari jum'at Barokah pada jum'at 13 November 2020
Bripka Efriza Imbang Daulay SH.MM melakukan kegiatan Jum'at Barokah bersama Kapolres Batu Bara 
di tiga titik daerah dari pagi hari.[Hasan

Posting Komentar

Top