0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Komunitas Sedekah jum'at (KSJ) Sumatara Utara Lanjutkan Festival Do'a   tingkat Kecamatan Se Kota Medan, jum'at (20/11/2020 ) . 

Dengan di Ikuti 40 Orang peserta terdiri dari anak anak yatim dan Piatu. Lomba lomba di adakan di Dua kecamatan terbesar di Kota Medan .

Kecamatan Belawan dan Kecamatan Marelan menjadi panitia pelombaan Baca Do'a anak anak yatim-piatu.

Ketua Penyelenggara Festival Do'a  Saharudin.Kali mengutus Kepanitiaan di lakukan oleh ketua KSJ setiap daerah  kecamatan itu sendiri Belawan sebagai ketua panitia saudara Sahil, Medan Marelan Samsul Bahri alias Kentong.

Pembukaan Festival di Dua kecamatan ini Langsung di Buka oleh Ustad. Samin Fans  M.A. yang di dampingi Dewan pengawas Ksj Hamsaludin Pengurus Ksj pusat Sahil , Relawan Kartini Ksj .dan Forum Anak Belawan Bersatu ( FABB )

Dewan Pembina Utama dan Pendiri Ksj H. Ikhwan Lubis SH.MH Dalam Arahan mengatakan " Ini Harus di lakukan di seluruh Daerah yang ada di Sumatra .  Dimana Ksj  yang sudah ada di wilayah wilaya Sumatra harus melakukan Festival Do'a yang pesertanya semua para anak yatim-piatu.

Lanjut pembina KSJ Karena disamping kita harus membuat ke imanan yang lebih baik dari mulai dini. Kita dapat langsung Berbagi kepada mereka para anak yatim. Semua yang menjadi peserta akan kita berikan hadiah .dan bagi yang berprestasi  kita akan perhatikan pendidikannya ke jenjang  sekolah yang lebih baik, Imbuhnya.

Sementara Camat Medan Belawan Ahmat SP Dengan dukunganya mengatakan " Saya akan terus dukung kegiatan sosial dari KSJ apa lagi dengan diadakanya lomba ini, kami sangat berterimakasi sebab ini akan menjadi binaan generasi yang baik, agar bisa merubah akhlak anak anak yang ada di kecamatan Belawan menjadi lebih baik dan meningkatkan ke imanan. Saya berharap agar anak menyampaikan kepada saudara dan orang tua  ini hal yang baik.Ucap camat.

Dalam melakukan  kegiatan Jum at Barokah  KSJ pusat saat ini melakukan safari Festival lomba Hafal Qur an dan Baca Do'a di seluruh kecamatan yang ada di kota Medan.[abu]

Posting Komentar

Top