0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-
Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ade Farick memimpin acara Reorganisasi Pengurus Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 di Ruang Jalasenastri Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Senin ( 09/11/2020).

Dalam Reorganisasi tersebut Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 mengukuhkan l Ny. Santri Mada Seba Sitepu sebagai Kasi organisasi dan Ny .Lontung Rumape sebagai Ur. Organisasi, Ny.Budi Sukardi sebagai Bendahara, Ny. Nanang Setiawan sebelumnya sebagai Ur. Organisasi menjadi Ur. Kebudayaan, Ny. Agus Supriyatno yang sebelumnya sebagai Ur. Kebudayaan menjadi Ur. Pembinaan mental, Ny.Yuda Bakti yang sebelumnya sebagai Kasi Kebudayaan diganti karena mengikuti suami pindah ke Dispotmar Lantamal I.

Dalam sambutannya, Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 mengatakan bahwa tujuan diadakan reorganisasi tersebut diharapkan akan muncul ide ide segar, inovasi baru dan kreatif yang akan memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Ade Farick menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ny. Yuda Bakti atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan kepada Rating B Cabang 1 Korcab Pasmar 1, semoga dengan bekal pengalaman yang diperoleh, dapat dijadikan bekal dalam melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru.

Kepada Ny. Santri Mada Seba Sitepu, Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1  Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menyampaikan ucapan selamat atas jabatan Kasi Oraganisasi Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 semoga dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki sebelumnya mampu melaksanakan tugas yang akan diemban dengan baik.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ny. Ade Farick mengharapkan kepada seluruh Pengurus Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 agar memberikan dukungan kepada Kasi Organisasi yang baru.[abu]

Posting Komentar

Top