0


MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Babinsa Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli Koramil 0201-11/MD evakuasi Warga yang sakit Strok ditengah banjir luapan dari Sungai Deli yang melanda pada hari Jum’at (04/12/2020).

Warga yang tinggal di Jln. Kol.Yos Sudarso Km. 13, Bapak Hasan Basri (80) yang menderita Strok Rumahnya terjebak Banjir luapan Sungai Deli yang melanda di Wilayah Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli.

Bapak Hasan Basri yang menderita Strok sudah menahun ini tidak bisa berbuat apa apa dengan kondisi yang dialaminya, begitu adanya laporan dari salah satu Warga bahwa adanya Orang yang Sakit dan butuh Pertolongan Babinsa 0102/11 MD Serda Suparno bersama dengan rekannya Serda Samsul dan Kepala Lingkungan dengan cepat dan tanggap bersama dengan Warga mengevakuasi Bapak Hasan Basri dari Rumahnya yang telah terrendam Banjir luapan Sungai Deli yang mulai meninggi.

Serda Suparno mengatakan " sudah menjadi kewajiban dan tugas kami untuk menolong Masyarakat, begitu adanya laporan Masyarakat, kami siap akan segera membantu atau menolong Masyarakat tersebut " ujar Serda Suparno Babinsa Kelurahan Titi Papan Koramil 0201-11/MD (Ind)

Posting Komentar

Top