0


MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Luapan air Sungai Deli pada jum'at 4 Desember 2020 kemarin yang berada di Jalan KL Sudarso km13, Kecamatan Medan Labuhan tepatnya di areal Taman Maharani di areal tersebut ketinggian air melewati tanggul.

Akibatknya, air Sungai Deli dengan sangat deras meluap ke badan jalan dan pemukiman warga sekitar.
Seketika itu juga jalan disekitar lokasi macet dan ratusan rumah terendam banjir.

Atas peristiwa itu Eri Suriati Harahap Spd Ketua Fahmi UMMI (Forum Silaturahmi Ummi Muslimah Indonesia) Kecamatan Medan Labuhan didampingi para relawan diantaranya Nur Aini, Samini, Yuli Fahyuni, Megi, Ningsih Purnama Sari memberikan 150 Nasi bungkus ke Posko Banjir di daerah aloha tersebut, Sabtu (05/12/2020) siang sekitar pukul 11.30 wib.



Ketua Fahmi UMMI (Forum Silaturahmi Ummi Muslimah Indonesia) Kecamatan Medan Labuhan Eri Suriati Harahap Spd dalam kegiatan tersebut mengatakan, "Walau berbagi nasi bungkus, Ini merupakan kepedulian Keluarga Besar Fahmi UMMI, Musibah banjir itu dapat kami rasakan", Ujar Eri.

Dalam kesempatan itu juga Eri Suriati mengingatankan warga untuk selalu waspada, "Saat ini curah hujan cukup tinggi oleh karenanya kita selalu waspada dan kepada warga yang terkena banjir kita harap untuk selalu bersabar,"Imbuhnya.[abu]

Posting Komentar

Top