0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Pantau Pos Pam Ops Lilin Toba Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Kabag Ops AKP Hendry Barus SH.S.I.K menyatakan Pos Pam Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Batu bara siap melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun baru 2021, Selasa (22/12/202

Pantauan Pos Pam yang dilakukan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersamaa Kabag Ops AKP Hendry Barus SH.S.I.K yang berada di 3 titik sepanjang jalan lintas Sumatera di wilayah hukum polres Batu bara berada, Pos Pam 1 jalan Lintas Sumatera (Linsum) Simpang Kuala Tanjung perbatasan wilayah tebing tinggi dan Kab. Batu bara, Pos pam 2 berada di jalan Linsum Simpang Lima puluh kab. Batu bara dan Pos Pam 3 di jalan Linsum Simpang Sei Bejangkar Kab. Batu bara.

Kapolres batu bara mengatakan dalam masa Pandemi Covid-19 ini operasi Lilin Toba lebih menekankan kepada himbauan Protokoler kesehatan dan pengamanan dalam kebaktian Natal di Gereja gereja se-Kab.Batu bara.

Kami menekankan kepada masyarakat tahun ini tidak ada perayaan yang di lakukan Baik perayaan Natal dan tahun Baru, tetapi bagi kaum Nasrani yang melakukan kegiatan kebaktian Natal di izinkan namun harus kita batasi, ini untuk menjaga dan  mencegah penularan Covid-19 yang kemungkinan akan terjadi di masa Natal dan tahun Baru, untuk kelancaran lalu lintas.

Kami dari Polres batu bara sudah mengecek kesiapan Pos Pam dan kita katakan sudah siap menjalankan operasi Pos Pam Lilin Toba di wilayah hukum Polres Batu bara dengan semua yang menjadi arahan Kapolri tahun ini, tandas Kapolres.

Ditambahkan lagi oleh Kabag Ops AKP Hendry Barus SH.S.I.K kalau pelaengkapan dan semua alat komunikasi juga APD sudah di siagakan dan di lengkapkan, ujarnya, [Hasan]

Posting Komentar

Top