0


B
ELAWAN | GLOBAL SUMUT-Peringati Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada hari Minggu tanggal 21 Pebruari 2021 besok, Polres Pelabuhan Belawan gelar bakti sosial bersih-bersih, Sabtu (20/2/2021).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. H.M.R. Dayan. SH. MH.,yang di wakili oleh Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH. M.Si pimpin bersih-bersih di seputar Mako polres dan Bagan Deli, Sabtu (20/2/2021).

Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang diperingati setiap tanggal 21 Februari setiap tahunya sudah berlangsung selama 16 tahun.

Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) ini kita mengajak masyarakat dan seluruh pihak supaya selalu menjaga kebersihan, meningkatkan dampak positif dan peningkatan kualitas pengolahan sampah, Ujar Kompol Herwansyah.

Hari ini dalam rangka Peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) , sekitar 200 personil polres pelabuhan Belawan melakukan aksi gotong royong, bersih- bersih di seputar Mako Polres dan Bagan Deli.

Personil polres menyeser Sampah-sampah yang ada dengan menyapu dan memasukkan sampah tersebut kedalam 100 tongsampah yang sudah di sediakan.

Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa di ikuti masyarakat dan seluruh pihak supaya selalu menjaga kebersihan,Imbuhnya.[abu]

Posting Komentar

Top