0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dharma Pertiwi Daerah A mempromosikan aneka produk kerajinan lokal yang merupakan hasil kreasi anggotanya melalui Pameran Online Gebyar Karya Pertiwi 2021 yang berlangsung di Kantor Dharma Pertiwi Daerah A, Jl Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (17/11/2021). 

Dharma Pertiwi Daerah A bekerjasama dengan Ladara.id, menampilkan beragam kain tenun lokal asli Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Riau yang dikemas menjadi baju, selendang, tas, aksesoris serta perlengkapan dekorasi rumah lainnya.


Seluruh aneka produk yang dipamerkan dalam kegiatan ini merupakan persembahan dari seluruh anggota Dharma Pertiwi Daerah A yang terdiri dari ; unsur Persit Kartika Chandra Kirana, unsur Jalasenastri, unsur PIA Ardhya Garini, anggota IKKT Pragati Wira Anggini serta mitra usaha lainnya.

Pameran ini, selain bertujuan untuk memotivasi rasa bangga memakai produk lokal, juga sebagai sarana menggali kreativitas anggota Dharma Pertiwi di seluruh Tanah Air dalam upaya mengembangkan ekonomi kreatif. 

Kegiatan berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.(Pendam I/BB)

Posting Komentar

Top