0


MARELAN | GLOBAL SUMUT -  Demi jalannya roda organisasi kepemudaan khususnya  Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Marelan maka dianggap perlu untuk mengeluarkan Surat Keputusan ( SK ) kepengurusan untuk 5 Ranting dan 11 Sub Ranting dibawah naungan Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Medan Marelan ( PAC IPK Medan Marelan ).

Bertempat di Kantor Seketariat PAC IPK Medan Marelan yang berada di Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Pengurus Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Medan Marelan (PAC IPK Medan Marelan) menggelar rapat konsolidasi organisasi pemberian Surat Keputusan ( SK ) kepengurusan Ranting dan Sub Ranting masa bakti 2022 - 2027 kepada 5 Ranting dan 11 Sub Ranting, Rabu (24/8/2022).

Ke 5 Ranting yang menerima SK tersebut yaitu Ranting IPK Kelurahan Tanah Enam Ratus, Ranting IPK Kelurahan Terjun, Ranting IPK Kelurahan Rengas Pulau, Ranting IPK Kelurahan Payah Pasir ,Ranting IPK Kelurahan Labuhan Deli.

Surat Keputusan Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Medan Marelan diserahkan langsung oleh Ketua PAC IPK Medan Marelan Adek Baung didampingi Sekretaris Zulfikar serta Bendahara Suparjo.

Penyerahan SK 5 Ranting dan Sub Ranting se Kecamatan Medan Marelan Ikatan Pemuda Karya dipimpin langsung oleh Ketua PAC IPK Medan Marelan Adek Baung,  dan diberikan langsung kepada 5 Ketua Ranting IPK dan 11 Sub Ranting se Kecamatan Medan Marelan yang disaksikan oleh Pengurus PAC IPK Medan Marelan dan para undangan.

Dalam sambutan dan arahannya Ketua PAC IPK Medan Marelan Adek Baung mengatakan "kepada para seluruh pengurus yang baru  menerima SK untuk serius mengembangkan roda organisasi dan mengibarkarkan simbol organisasi dengan baik dan benar serta dapat bekerja sama dengan steakholder yang ada baik sesama organisasi kepemudaan serta pemerintah dan selalu menjaga nama baik organisasi di kelurahannya masing masing" ujar Ketua PAC Medan Marelan. 

Adek Baung juga menambahkan "kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara terpilih dalam mengambil keputusan haruslah bersama sama mari tunjukkan karya dalam membangun wilayahnya masing masing rangkullah semua tokoh kepemudaan,tokoh agama, pengusaha,  pemerintah, TNI dan Polri jangan arogan dalam berorganisasi jaga selalu kekondusifitas keamanan dan ketertiban" ucap Ketua PAC Medan Marelan Tegas.

Acara tersebut diawali dengan Upacara Nasional dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilannjutkan dengan Mars Ikatan Pemuda Karya dilanjutkan dengan tertib acara lainnya prosesi pelaksanaan acara tersebut berjalan lancar dan penuh keakraban. (Ind)

Posting Komentar

Top