0


BINJAI | GLOBAL SUMUT - Sungguh suasana yang sangat haru , dimana sebuah media yang melangsungkan hari ulang tahun bersama kaum Dhuafa ( orang - orang yang kurang mampu dan sangat sederhana .Momen ini bermakna bahwa kita sebaiknya peduli akan keadaan orang orang yang kurang mampu yang perekonomian hidupnya masih minim .

Agil Agus SH selaku Pemimpin Redaksi Media Online sekaligus Owner Media Online Mitra86.id mengatakan ," alhamdulillah pengunjung , pembaca kita sudah mencapai berkisar ,500 ribu pengunjung ,pembaca bahkan sudah sampai tingkat Dunia ".

" Sekarang ini Media Mitra86.id sudah ada di 18 Propinsi di Indonesia dan akan terus kita kembangkan ke Propinsi lainnya ".

" Bagi masyarakat yang ingin bergabung , mari bergabung dan kami tidak memandang usianya , jika ia mau belajar menjadi jurnalis maka akan kami bimbing sampai bisa menjadi jurnalis ataupun wartawan , " beber Agil Agus SH .

Muhibuddin ,SH Wakil sekretaris DPC Partai Demokrat kota Binjai , Sumatera Utara yang hadir pada acara tersebut , saat di wawancarai awak media ini mengatakan ," wartawan adalah : 
- corong atau alat penyampai yang efektif kepada masyarakat .
- Wartawan adalah alat untuk meluruskan  kabar , sebagai jembatan kepada masyarakat , menyampaikan keluhan masyarakat kepada Pemerintah , perihal persoalan persoalan yang terjadi dimasyarakat untuk dibantu menyelesaikannya ," pungkasnya .

Bendahara DPW Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ) Propinsi Sumatera Utara , Yeti Dumasari yang juga hadir , mengatakan kepada awak media ini , " Wartawan itu bukan hanya pena saja yang berbicara namun hati nurani juga bisa ikut berbicara dalam hal membantu permasalahan di masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu , " ucap Yeti Dumasari .

Pantauan awak media , tampak hadir yaitu , Muhibuddin Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Binjai ,Propinsi Sumatera Utara .
- Yeti Dumasari ,Bendahara DPW Asosiasi Wartawan Demokras.i Indonesia ( AWDI ) Propinsi Sumatera Utara .

- Darmayani Ketua bidang Humas DPW Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ) Propinsi Sumatera Utara .
- Kaum Dhuafa Kelurahan Berngam , Kecamatan Binjai kota .
- Tokoh masyarakat kota Binjai Sumatera Utara dan masyarakat setempat .
Acara dimulai dengan Do'a dan dihiasi dengan pemotongan Kue Ulang Tahun oleh Agil Agus ,SH , Pemimpin Redaksi Media Mitra86.id .
Agil Agus SH dikabarkan sudah mendaftar menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif dari Partai Demokrat kota Binjai , Sumatera Utara .(red)


Posting Komentar

Top