0


LABUHAN | GLOBAL SUMUT - Camat Medan Labuhan Khairun Nasyir Tambusai, S.S.T.P., M.SP. mengaku bangga karena peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke -56 Kota Medan perwakilan dari Kecamatan Medan Labuhan di ikuti sebanyak 34 Peserta asli yang berdomisili dari Medan Labuhan.

Hal itu disampaikan Camat Medan Labuhan di dampingi Sekretaris Camat Medan Labuhan Farandy Arshad Siregar S.STP, M.SI saat bersilaturahmi dengan para Tilawah, Jum'at (17/3/2023) di Halaman Kantor Lurah Tangkahan Jl. Rawe 7 No.115, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Camat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta MTQ yang telah menjadi perwakilan Kecamatan Medan Labuhan.

“Selamat kepada para tilawah putra dan putri, tahfidz, karena telah melalui perjuangan panjang hingga menjadi perwakilan dari Kecamatan Medan Labuhan ," ungkap dia.

Camat juga berharap gelaran MTQ di tahun mendatang kita dapat mempersiapkan qori-qoriah terbaik dari Kecamatan Medan Labuhan sehingga mampu membawa namaKota Medan tidak hanya tingkat nasional tapi juga internasional.

Camat Medan Labuhan ini juga mengucapkan terimakasih kepada pendamping atau official , kelompok -kelompok masyarakat, pengajian dan semua orang yang terlibat dalam pelaksanaan MTQ mulai dari tingkat kelurahan hingga tingkat nasional.

Khairun Nasyir berharap kegiatan MTQ dapat menumbuhkan nilai spiritual masyarakat dan menjadikan masyarakat yang mandiri, religius dan berbudaya.Ujarnya.

Ustadzah Amira Soleha SH pengasuh pondok pesantren Tahfizah Zawiyatul Huffazah Jalan Kepiting VII 261 Blok DD Perumnas Martubung III Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Kota Medan, Kecamatan Medan Labuhan yang telah Memilih / mempercayakan Santri Pondok Penghafal Al-Qur'an Zawiyatul Huffazh mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke -56 Kota Medan perwakilan dari Kecamatan Medan Labuhan.

" Kami ucapkan terimakasih kepada bapak camat medan Labuhan Khairun Nasyir Tambusai, S.S.T.P., M.SP. dan jajaran yang telah mempercayakan santri -santri kami mengikuti MTQ mewakili Kecamatan Medan Labuhan," Ujar Ustadzah Amira Soleha.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut Camat Medan Labuhan Khairun Nasyir Tambusai, S.S.T.P., M.SP. Sekretaris Camat Medan Labuhan Farandy Arshad Siregar S.STP, M.SI, Para Lurah,  ASN dan Kepala Lingkungan.(abu)

Posting Komentar

Top