0


MARELAN | GLOBAL SUMUT- Satu unit Rumah Toko (Ruko milik Indra Nawan) di Pasar 1 Rel, Lingkungan VI Kelurahan Tanah Enamratus, Kecamatan Medan Marelan, terbakar, Rabu (30/8/2023).

Istri pemilik ruko Evi Juliani (29) akrab disapa Iin, tewas di lokasi kebakaran akibat terkepung asap dan api serta kehabisan oksigen. Selanjutnya Jasad Korban dibawa ke Rumah Sakit untuk keperluan otopsi.

Keterangan dari lapangan menyebutkan, sebelum terbakar Ruko tersebut dijadikan tempat tinggal dan Usaha Bengkel Sepeda Motor serta jualan Bahan Bakar Minyak eceran (BBM) jenis Pertalite.



Dari keterangan Pemilik Ruko Indra Nawan "penyebab kebakaran dari Kompor Gas, sehingga api mulai melahap bagian tengah Ruko yang kemudian membesar merambat ke seluruh bangunan" jelasnya.

Api baru dapat dipadamkan setelah Lima (5) Unit Mobil Pemadam Kebakaran milik Pemko Medan datang melakukan pemadaman.

Banyak Warga yang melintas datang ke lokasi kebakaran untuk melihat kebakaran (Lokasi Kebakaran di Pinggir Jalan) dan beberapa diantaranya ada yang turut membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya dan membantu mengeluarkan korban dari dalam Ruko tersebut serta berusaha menenangkan Keluarga dan Suami dari Korban yang Meninggal Dunia.

Kapolsek Medan Labuhan AKP SP Simbolon SH.membenarkan terjadinya kebakaran yang menyebabkan Istri Pemilik Ruko tersebut tewas.

"Penyebab Kebakaran masih kami selidiki" terang Kapolsek Medan Labuhan. (ind)

Posting Komentar

Top