0


HAMPARAN PERAK | GLOBAL SUMUT, Puluhan Paket Beras Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) kembali disalurkan dalam kegiatan berbagi pada edisi 224, kali ini kegiatan sosisl  KSJ Pusat  bertempat di Rumah Peduli Hamparan Perak  Hatta Centre Dusun 4 Nomor 5 H Desa Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara Jumat (24/11/2023). 

OK Muhammad Hatta Koordinator Relawan KSJ Kecamatan Hamparan Perak menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pengurus KSJ Pusat  dan seluruh Donatur yang telah menjadwalkan penyaluran sedekah KSJ edisi 224 ini dikampung kelahirannya,"mewakili para lansia dan duafa penerima manfaat saya ucapkan agar KSJ terus hadir ditengah mayarakat serta ucapan terima kasih dan rasa bersyukur kepada Allah SWT " kita juga mendoakan agar semua kebaikan ini mendapat barokah dan ridho dari Allah SWT, " Doa OK Hatta disambut  ucapan Syukur Alhamdulillah secara serempak oleh para hadirin.


"Sekitar tiga tahun yang lalu rumah ini sempat dilanda musibah kebakaran dan melalui KSJ serta warga sekitar Alhamdulillah dapat dibangun kembali, oleh sebab itu kami sekeluarga mendedikasikan rumah ini sebagai rumah sosial atau rumah peduli warga hamparan perak "kenang OK Hatta.

"Bersilaturrahmi dan saling mengunjungi orang-orang tua sembari menyalurkan amanah para donatur adalah rutinitas kegiatan KSJ disetiap daerah, mudah-mudahan perhatian sederhana ini dapat bermanfaat, buat kita semua, yang kami salurkan ini tidak seberapa jumlahnya " namun kita yakin bahwa berkah silaturrahmi dan kegiatan sedekah akan menjadi bekal serta amal jariah kita bersama "pungkas Saharuddin Ketua Umum KSJ disela-sela  kegiatan itu.


" Mari juga kita mendoakan Saudara OK Hatta dapat berjuang untuk kepentingan warga Hamparan Perak di DPRD Kabupaten Deli Serdang sebagai Wakil Rakyat pada pemilu 2024 nanti." Kata Saharuddin. mengakhiri (GS/ABU)

Posting Komentar

Top