0


LANGSA|GLOBAL SUMUT-Pj.Wali Kota Langsa Syaridin S.Pd,M.Pd melepas rombongan Kafilah Kota Langsa menuju MTQ Aceh Ke-36 di Simeulu berlangsung di Pendopo Langsa,Kamis Malam (23/11/2023).

Sekretaris Daerah Kota Langsa membacakan kata sambutan Pj.Wali Kota mengatakan mari kita semua memberikan dukungan penuh dan doa kepada Kafilah Kota Langsa yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Aceh Ke-36 di Kabupaten Simeulu yang akan di laksanakan pada tanggal 26 November-02 Desember 2023 mendatang.Semoga setiap langkah yang saudara ambil di atas panggung MTQ ini dipandu oleh keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Pada kesempatan yang baik ini saya juga mengingatkan kepada seluruh anggota kafilah Kota Langsa,saudara adalah duta-duta Kota Langsa,tentunya di pundak saudara ada tanggung jawab untuk membawa nama baik Kota Langsa.

MTQ bukan hanya tentang kompetisi,tetapi juga merupakan sarana untuk meningkatkan pemahaman kita terhadap kandungan Al-Qur'an, yang merupakan petunjuk hidup bagi umat manusia,"jelasnya.

Oleh karena itu,saya mengajak setiap anggota kafilah untuk tidak hanya mempersiapkan diri secara fisik, tetapi juga secara spiritual,ketenangan batin,ketekunan ,dan keikhlasan dalam berkompetisi adalah kunci kesuksesan sejati,"pintanya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia,para pelatih,dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam persiapan kafilah kita.Semangat dan dedikasi saudara-saudara merupakan cerminan dari semangat besar kita untuk mencapai prestasi tertinggi,"ucapnya.

Beliau berharap tahun ini kafilah Kota Langsa dapat menorehkan prestasi yang lebih baik,dari keikutsertaan kita pada MTQ di Kabupaten Bener Meriah yang lalu ,mari kita doakan bersama agar acara MTQ ini berjalan dengan lancar dan penuh berkah,"harapnya.

Semoga kita semua dapat merasakan manfaat spiritual dan kafilah kita dapat meraih prestasi gemilang dan menjadi inspirasi bagi generasi selanjutnya serta mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta`ala,sehingga tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini akan tercapai," tutupnya.

Adapun jumlah keseluruhan kafilah Kota Langsa pada pelaksanaan MTQ Ke-36 Aceh di Kabupaten Simeulue yaitu 108 orang terdiri dari 49 peserta 25 putra dan 24 putri,25 orang pelatih dan pendamping dan 34 orang panitia terdiri Official,Medis,Juru Kemudi.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Langsa,unsur Fokompinda,Pimpinan Bank Aceh Syariah Langsa,Para Asisten Dilingkungan SekdaKota,Ketua MPU,Ketua MAA ,Ketua MPD,Kepala OPD,Para Kabag Sekdakota,Camat Sekota Langsa,Para Kafilah,Panitia dan Pelatih dan tamu undangan lainnya.(arman suharza)

Posting Komentar

Top