0


JAKARTA | GLOBAL SUMUT-Menjelang berbuka Puasa Ramadhan hari ke 12, Relawan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Jakarta Pusat berbagi takjil didepan gerbang pintu masuk halaman Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, Jumat (22/03/2024).

Ratusan Bungkus Takjil yang dibagikan merupakan donasi dari hamba Allah yang berdonisili di Jakarta, pendistribusiannya di koordinir oleh Ariswan dan Irpan Saripuddin.

Ratusan Takjil yang dibagikan, habis dalam waktu lebih kurang sepuluh menit diserbu oleh musafir, ojol dan jamaah yang akan berbuka puasa dijalan maupun di Masjid Istiqlal "ujar Ariswan.

Terpisah, Saharuddin Ketua Umun KSJ mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan relawan yang telah memberikan donasi, waktu serta tenaganya dalam aktivitas amal sosial KSJ, " semoga menjadi amal jariah bagi kita, dan bermanfaat untuk kemaslahatann orang banyak,  " hari ini KSJ sudah memasuki edisi ke 241 semoga terus berlanjut tanpa henti,  disisa usia ini,  kita dapat waqafkan diri  untuk hal-hal baik bagi sesama, "tutup Saharuddin.(ABU)

Posting Komentar

Top