0
LABURA | GLOBAL SUMUT -  H.Khairuddin Sitorus SE Bupati Labura Lepas dan Iringi Rombongan Calhaj Dari Labura

 ke Medan Jumat (5/10),Calhaj Labura Sebanyak 188 orang Calhaj yang terdiri dari 122 calhaj wanita dan 76 calhaj laki-laki dari Kabupaten Labuhanbatu Utara jumat (5/10) sekitar pukul 22 wib di halaman rumah dinas Wakilbup dilepas dan diiringi langsung oleh Bupati Labura H.Khairuddin SE menuju Medan.

Calhaj  yang berasal dari Kabupaten Labuhanbatu Utara meliputi berbagai elemen masyarakat yang notabenenya dari petani,pegawai neri sipil,pengusaha.Dalam pelepasan calhaj Bupati Labuhanbatu Utara H.Khairuddin Sitorus SE menyampaikan,Sangat berterimah kasih atas kinerja Panitia yang telah bekerja dengan baik hingga keberangkatan calon jemaah haji dari Kabupaten Labura tidak ada masalah.
  H.Khairuddin Sitorus mengingatkan kepada calon jemaah haji yang akan menuju Mekah sebagai tamu ALLAH agar menjaga kesehatan dan selalu berkoordinasi sesama jemaah bila mengalami kesulitan di Tanah Suci nanti.
Dan Bupati berharap agar Jemaah yang berangkat ke Tanah Suci mendapat Ridho dari Allah dan menjadi haji yang Mabrur.Selesai memberikan arahan kepada Calhaj,Bupati Labura H.Khairuddin SE langsung ikut serta dalam rombongan Calo Jemaah Haji ke Medan.
Dari sejumlah 188 calhaj Kabupaten Labura yang tertua usinya 87 tahun atas nama Paimin binti Safari,dan Calhaj usia termuda atas nama Sagita binti Feker Muhamad 27 Tahun.
 

Sementara itu Kadis Perhubungan Labura Drs.Darwin Yusma M.AP ketika dijumpai wartawan Global Sumut  tentang ikhwal pemberangkatan calhaj Labura menjelaskan,Alhamdulillah Rombongan Calhaj yang menggunakan angkutan bus pariwisata yang berjumlah 6 bus dua patroli diantara satu mobil patroli dari Polres labuhanbatu dan yang satunya dari mobil Patwal dari dinas perhubungan Labura yang dalam perjalanan menuju medan tidak mengalami kendala.

''
Dalam rombongan tersebut turut Ketua DPRD Labura Drs.H.Ali Tambunan dan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Labuhanbatu Utara.
''jelas DY panggilan akrab pak Darwin.(Untung Hardianto/Labura)

Posting Komentar

Top