0

STABAT | GLOBAL SUMUT - Sebagai organisasi yang telah berdiri sejak 10 November 1980, RAPI telah banyak berkiprah dalam mendukung pembangunan melalui bantuan komunikasi maupun kegitan sosial kemasyarakatan, politik, olaraga, kepramukaan, SAR dan lain-lain.

Dengan kepercayaan sedemikian besar yang telah di berikan pemerintah, maka sudah sewajarnya pelaku-pelaku dalam organisasi ini meningkatkan tanggung jawabnya terhadap intern organisasi maupun aturan-aturan yang berlaku di RAPI, sehingga tercipta tertib organisasi, tertib frekuensi dan turut membantu terciptanya kekondusifan wilayah. Dan selanjutnya RAPI pada saat sekarang maupun di masa yang akan datang dapat membuktikan karya baktinya untuk Kab. Langkat.


Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten II Adm Ekbangsos dr. H. Indra Salahuddin, M.Kes, MM yang dilaksanakan pada Minggu, (7/10) bertempat di Pendopo Jentera Malay.

Di samping itu Bupati Langkat juga menambahkan bahwa,dikarenakan peran dan fungsinya yang sangat strategis di dalam menyampaikan aspirasi, kebutuhan dan permasalah yang di hadapi masyarakat, RAPI juga dapat menjadi sarana penyampaian program Pemerintah Kab. Langkat kepada warga dengan bahasa rakyat, sehingga mudah dipahami dan dapat membangkitkan pertisipasinya dalam setiap dimensi pembangunan di wilayah Kab. Langkat dan beliau tak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik semoga dapat menjalankan amanah organisasi dengan sebaik-baiknya sekaligus memeberikan tali kasih berupa kain sarung sebanyak 250 buah kepada anggota RAPI 0203 Langkat yang berhadir dalam acara tersebut.
Dalam kesempatan yang sama Ketua RAPI Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Zulhifzi Lubis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Langkat yang selama ini telah banyak memberikan perhatian dan bantuan kepada RAPI 0203 Langkat dan menginstruksikan kepada seluruh anggota RAPI Langkat dapat membantu program pembangunan dan realisasi Visi dan Misi Bupati Langkat.
Adapun komposisi kepengurusan Kabupaten 0203 Kab. Langkat masa bakti 2012 – 2015 yang dilantik adalah Ketua : Edi Miranda, Wakil ketua I : Sidin, Wakil Ketua II : Dermawan Tarigan, Sekretaris : Erlanto, Wakil Sekretaris : M. Syaifuddin lubis, SH, Bendahara : Tufik Efendi, Wakil Bendahara : Eben Haezer Tarigan, beserta unsur pengurus lainnya.(Agung/Stb)

Posting Komentar

Top