0
AEKKANOPAN | GLOBAL SUMUT -Kadishub Kabupaten Labuhanbatu Utara Drs,Darwin Yusma M.AP Ikuti Semiloka Perlengkapan Jalan Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APILL) yang diadakan oleh Kementrian Perhubungan dan Dirjen perhubungan darat selasa  (2/10) sampai (4/10) di Novotel Soechi  Indonesia Medan.

Selesai mengikuti acara tersebut,Kadishub Labura ketika dijumpai wartawan Gloobalberita mengatakan,Masalah perlengkapan di sepanjang Jalan Propinsi khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Utara masih banyak kekurangan di antaranya, rambu-rambu jalan,terutama di persimpangan jalan dan di tekongan.

Padahal menurut DY panggilan akrab Kadishub Labura ini sangat membantu yang notabennya dapat mengurangi angka kecelakaan.
Namun Anehnya ungkap Kadishub Labura masyarakat tidak sepenuhnya sadar betapa pentingnya peralatan plus rambu rambu jalan.Kadang lampu yang telah kita pasang rusak akibat ulah orang yang tidak bertanggung jawab.
Padahal rambu rambu yang kita pasang itu untuk mengurangi angka kecelakaan maka kita pasang di tempat tempat strategis serta rawan kecelakaan.


Darwin Yusma menghimbau bagi masyarakat maupun warga marilah bekerja sama dalam menekan angka kecelakaan bagi pengguna jalan raya khususnya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara.
Banyak anak-anak bangsa yang mati akibat kecelakaan,lebih lanjut dikatakannya bagi siapapun yang mau berpergian utamakan keselamatan dari pada kecepatan,jelas Darwin.



(Untung Hardianto/Labura)

Posting Komentar

Top