0
GLOBAL SUMUT - Dari sembilan kontestan, akhirnya terpilih tiga orang pemenang yang akan bertanding lagi untuk menjadi Ms. Hard Rock se- Asia Tenggara di Penang, Malaysia. Even yang baru pertama kali diadakan di Bali itu, menjaring sepuluh kontestan dalam Grand Final, Jumat (21/09/2012) malam.

Marketing Communications, Wangi Duarma Putri mengatakan, total jumlah kontestan ada 17 peserta , kemudian mengerucut menjadi 10 orang dan terpilih 3 orang untuk dikirim ke Penang, Malaysia November mendatang.

“Ada satu pemenang faforit yang dipilih melalui voting di facebook. Tapi yang kita kirimkan ke Penang, cuma 3 peserta,” jelas Wangi

Ajang yang akan digelar di Malaysia nanti akan menentukan kontestan untuk menjadi duta hotel berjaringan internasional tersebut. Tiga orang peserta yang lolos untuk even berikutnya diantaranya, Keiza Irene, Putu Devi Oktaviani dan Putu Tri Bulan Utami. Sementara, kontestan dengan nomer urut 2, Fitri Asri, terpiih sebagai voter’s choice melalui polling di jejaring sosial facebook dengan memperoleh 655 suara.

“Proses yang diadakan dimulai bulan Agustus sampai sekarang,” terang Wangi Duarma Putri.

Pemenang pertama berhak mendapatkan uang tunai Rp 25 juta, pemenang kedua Rp 20 juta dan pemenang ketiga Rp 15 juta.

Posting Komentar

Top