0

MEDAN MARELAN | GLOBAL SUMUT - Pasar Induk Marelan dalam waktu dekat ini bakal dibangun di sekitar Jalan M.Basyir Pasar Lima Marelan , bahkan saat ini sedang diupayakan proses ganti rugi lahan sebesar Rp 600 ribu permeternya, harga tersebut bisa naik tergantung lokasinya.

Sesuai amatan langsung Global Sumut  di kantor camat Medan marelan, Selasa sore (23/10/2012) proses ganti kerugian lahan sedang diupayakan terhadap 10 warga sebagai pemilik lahan dan rumah.

"Ganti rugi Rp 600 ribu/meter dinilai layak bang, tapi kami saat ini bingung harus pindah kemana, yang jelas dengan harga segitu sulit lagi mencari lahan di seputaran pasar lima Marelan,"ungkap salah seorang warga yang mendapatkan ganti rugi lahan tersebut.

Sementara itu Sekcam Medan Marelan Ahmad SP dan Lurah Rengas Pulau H.Irwan Daniel Nasution membenarkan saat ini sedang berlangsung proses ganti kerugian lahan untuk lapak pembangunan pasar induk Marelan yang nantinya mampu menampung sejumlah pedagang sayur dan mampu menata pasar tradisional di Marelan .Ujarnya.(Agus Salim /GS/Mdn).  

Posting Komentar

Top