0
Samsung Galaxy S III baru saja mendapatkan gelar sebagai handphone terbaik di tahun 2012 oleh majalah T3, sebuah majalah berbasis gadget yang berasal dari Inggris. Dalam ajang tersebut, Galaxy S III berhasil mengalahkan iPhone 4S yang berada di tempat kedua.
Dengan pencapaiannya ini, Samsung memperoleh penghargaan yang sama selama dua tahun berturut-turut. Sebelumnya, pada tahun 2011, Galaxy S II meraih gelar serupa mengalahkan iPhone 4. Dalam kategori yang saja, T3 juga menyebutkan beberapa nominasi handphone canggih lainnya, seperti Galaxy Nexus, HTC One X, Sony Xperia S dan Nokia Lumia 900.
Meskipun memperoleh gelar yang prestisius, Samsung dan Apple yang meraih gelar Work Gadget of the Year dengan iPhone 4S, masih kalah dengan Asus. Produsen elektronik yang berbasis di Taiwan ini memperoleh total lima gelar dalam ajang ini. Lima gelar tersebut adalah Computer of the Year (Zenbook UX31), T3 Design Aware (Eee Pad Transformer Prim), Tech Brand of the Year, Gadget of the Year dan Tablet of of the Year (Nexus 7).
Ajang ini sendiri merupakan ajang tahunan yang diadakan oleh T3. Ajang ini berlangsung sejak tahun 2007. Dalam penghargaan ini, T3 melibatkan para pembacanya sekalitgus enam orang juri yang merupakan tokoh dalam dunia industri.

Posting Komentar

Top