0
Kakan Kemenag Langkat Resmikan Klinik Sehat Dhuafa Baznas Langkat
STABAT  | GLOBAL SUMUT -Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat Drs.HT.Darmansah,MA didampingi Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan Drs.H.Amirhamzah,MSi, Ketua Umum Baznas Langkat Drs.H.Sukhyar Mulianto. MSi , Ketua FKUB Langkat H.Danial MR pada hari ini Senin ( 5/11) bertempat di Kantor Baznas Kab.Langkat Stabat meresmikan penggunaan Klinik Sehat Dhuafa Baznas Langkat.

Darmansah mengatakan dengan diresmikannya Klinik Sehat Dhuafa Baznas ini adalah sebagai sarana untuk membantu masyarakat Dhuafa dan miskin, dalam mewujudkan masyarakat menjadi sehat. Ditambahkan Darmansah bahwa Kemenag sangat mendukung dan menyambut baik  berdirinya Klinik Sehat Dhuafa Baznas Langkat Kementerian Agama Kab.Langkat siap menjadi mitra Baznas Langkat agar terwujud masyarakat Kab.Langkat yang sehat dan relegius.

Sementara Bupati langkat yang diwakili Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan mengatakan, atas nama Pemkab.Langkat turut mendukung kegiatan Klinik Sehat Dhuafa  Baznas Kab.langkat, karena sesuai visi dan misi Kabupaten Langkat “ Mewujudkan Masyarakat Langkat yang Relegius, Sejahtera dan Mandiri “ diharapkan dalam menjalankan aktivitasnya agar tetap berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan, IDI dan PMI Langkat dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu.

Sebelumnya Ketua Baznas Langkat Drs.H.Sukhyar Mulianto. MSi mengatakan Klinik Sehat Dhuafa adalah Balai Pengobatan dan Pelayanan kesehatan yang berada di Kantor Baznas Langkat dan diperuntukan bagi kaum dhuafa yang memerlukan pertolongan pengobatan, Klinik Sehat Dhuafa Baznas dibuka sekali dalam seminggu dari pukul. 09.00 s/d 12.00 WIB.  Baznas Langkat juga melaksanakan pelayanan kesehatan ke daerah terpencil dan Daerah miskin sekali dalam tiga Bulan. (Awalluddin /GS/Langkat)

Posting Komentar

Top