0
STABAT  | GLOBAL SUMUT - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 41 pada 29 Nopember 2012 mendatang, Panitia HUT Korpri Kabupaten Langkat  menggelar beberapa item kegiatan dalam rangka menyemarakan ulang tahun tersebut.

Seperti arahan penasehat KORPRI Bapak Bupati Ngogesa, diharapkan HUT KORPRI tahun ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan kebanggaan bagi Korps Pegawai, terlebih hendaknya juga harus ada manfaat bagi masyarakat” kata Dra. Hj. Diana Sari Ketua PANHUT yang juga Staf Ahli Bidang Pemerintahan saat dijumpai di Kantor Bupati, Senin (19/11).

Dirinya mengungkapkan bahwa sebelumnya telah diadakan rapat dan kepada masing-masing seksi kegiatan sudah diinstruksikan agar secara maksimal melakukan persiapan dalam kaitan perencanaan, sehingga sasaran yang ingin dicapai dapat terwujud. Selain itu Diana menambahkan bahwa pihaknya juga akan melakukan evaluasi terhadap seluruh rangkaian kegiatan nantinya yang menjadi tanggung jawab masing-masing seksi sehingga hal-hal yang kurang dapat dibenahi pada momentum yang sama tahun depan.

Lebih lanjut Diana menjelaskan sesuai dengan hasil rapat dalam penyelenggaraan HUT ke-41 KORPRI berbagai kegiatan olahraga antar instansi, kualitas keanggotaan KORPRI maupun kegiatan sosial dilakukan antara lain pertandingan Badminton, Volley Ball, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Trup Gembira, Bola Kaki Eksebisi dan gerak jalan santai.

Selanjutnya lomba pengucapan Panca Prasetya KORPRI, kegiatan donor darah, kegiatan bedah rumah, penyerahan bantuan STM KORPRI, penyerahan SK Pensiun serta ziarah ke taman makam pahlawan. Kegiatan berlangsung mulai tanggal 19 s/d 29 Nopember 2012 pada puncak peringatan yang akan dilakukan di Alun-alun T. Amir Hamzah dalam suatu upacara.(Awal / Langkat).

Posting Komentar

Top