0
19 Personil Polair Berprestasi Terima Penghargaan

BELAWAN | GLOBAL SUMUT - Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 62  Polairud Poldasu berlangsung meriah dan hikmad di halaman Mako Ditpolairdasu Jalan TM Pahlawan Belawan ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Waka Poldasu Brigjen Pol.Cornelius Hutagahol didampingi Waka Dirpolairdasu Kompol A Nainggolan disaksikan para undangan serta seluruh personil yang hadir, Sabtu siang (01/12).

Dalam amanat Kapolri Jenderal Timur Pradopo yang diutarakan Wakapoldasu Brigjen Pol. Cornelius Hutagahol menekankan sesuai tema dengan membangun kemitraan polairud bertekad mewujudkan pelayanan prima, anti KKN dan anti kekerasan guna memantapkan Harkamtibmas dan supremasi hukum dalam rangka mendukung pembangunan nasional.

Dalam HUT ke 62 tersebut, Ditpolairdasu juga memberikan penghargaan kepada 19 personil Ditpolairdasu yang telah berjasa dan berprestasi dalam tugasnya baik menuntaskan kasus perompakan dan penyanderaan kapal, kasus pertikaian antar 2 kelompok nelayan, kasus penangkapan 141 ekor trenggiling, kasus 6 imigran gelap warga Afganistan dan 5 warga Myanmar, kasus kapal nelayan terkait pembunuhan dan sebagainya.

HUT Polairdasu ini juga kian meriah tatkala seluruh siswa personil Polair yang baru lulus pendidikan berjoget bersama dengan para seniornya dengan iringan musik keyboard.
(Agus Salim / Global /Mdn)

Posting Komentar

Top