0
Kepedulian Ngogesa Kepada Nelayan
LANGKAT | GLOBAL SUMUT -Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golongan Karya Kabupaten Langkat H Ngogesa Sitepu SH memberikan bantuan secara pribadi kepada para nelayan.  Bantuan berupa paket sembako  diberikan secara serentak melalui kantor kecamatan yang nantinya akan segera didistribusikan kepada para nelayan dimasing-masing Kecamatan, Kamis (24/1).

Adapun Kecamatan yang menerima bantuan dari Ketua DPD Golkar Kabupaten Langkat antara lain, Sei lepan sebanyak 426 paket sembako, Berandan Barat sebanyak 1000 paket sembako, Gebang sebanyak 401 paket sembako, dan Bablan sebanyak 35 paket sembako.
Paket sembako tersebut disampailkan Ketua DPD Golkar melalui wakil ketua Suri Alam, dan sekjen Golkar Kabupaten Langkat H Hasanuddin Nano beserta para pengurus partai Golkar Kabupaten Langkat.

Disela penyerahan bantuan paket sembako Sekjen Golkar Kabupaten Langkat H Hasanuddin Nano menyampaikan titip salam Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Langkat H Ngogesa Sitepu kepada perwakilan nelayan, “ Kami Keluarga Besar partai Golkar turut prihatin dan simpati yang mendalam atas kejadian yang menimpa para nelayan, kami berharap kiranya para nelayan atau warga yang mengalami kejadian tersebut dapat tabah dan kuat menghadapinya, kata Nano menyampaikan pesan Ketua DPD Golkar.

Lebih lanjut Ketua DPD Golkar yang juga sebagai Bupati Langkat menyampaikan rasa empati dan dapat memahami apa yang dirasakan para nelayan, untuk itu dia berharap bantuan yang diberikan dapat bermamfaat bagi yang menerimanya. “Bantuan yang diberikan jangan dilihat dari sisi jumlah, akan tetapi wujud kebersamaan turut merasakan kepedihan dan simpati mendalam, semoga Allah memberikan hikmah terbaik dari semua yang kita alami”, ujar Nano memberikan kata penawar sedingin kepada perwakilan nelayan.

Pada kesempatan yang sama salah seorang perwakilan nelayan menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian yang diberikan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH, dimana bersedia memberikan bantuan secara pribadi kepada mereka seraya menyampaikan titip salam kepada Pak Ngogesa.

Untuk diketahui Senin (21/1) lalu, perkampungan nelayan Desa Kwala Gebang Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, terjadi kesalah pahaman antar nelayan yang menyebabkan beberapa unit kapal penangkap ikan (pukat harimau dan pukat gerandong) dibakar. Dimana akibat kejadian tersebut aktifitas para nelayan masih belum berjalan normal.

Teks Foto, Ketua DPD Golkar Kabupaten Langkat yang juga menjabat Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH memberikan bantuan paket sembako kepara nelayan yang diterima oleh Camat dan perwakilan nelayan.

Posting Komentar

Top