0
SEI BINGEI | GLOBAL SUMUT - Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengajak masyarakat untuk dapat mendukung Pemerintah melaksanakan berbagai program Pembangunan khususnya bagi Langkat menuju daerah yang lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang, tentunya juga perubahan ke arah itu tidaklah mungkin dapat dilakukan oleh Pemerintah sendiri tanpa dukungan dari masyarakat, untuk itu sebagai pemegang amanah Pemerintah tetap mengaharapkan sumbang saran, masukan serta dukungan agar kondusifitas daerah, keamanan dan ketertiban tetap terjaga sehingga pembangunan dapat dilaksanakan sesuai dengan perencanaan.

“Apabila kita bersama, saling bergotong-royong bukan tidak mungkin hal itu dapat terwujud” kata Bupati Ngogesa ketika hadir memenuhi undangan acara Silahturahim dengan masyarakat Desa Durian Lingga Kec. Sei Bingei, Selasa (15/01).

Bupati Langkat itu juga menjelaskan bahwa sebagai salah satu lumbung pangan bagi Kabupaten Langkat, Pembangunan di Kecamatan Sei Bingei lebih diprioritaskan kepada upaya untuk memajukan sektor pertanian, Oleh karenanya menjadi tugas Pemerintah untuk tetap memperhatikan kemajuan para petani di daerah tersebut termasuk diantaranya pembangunan sarana prasarana serta infrastruktur yang mendukung perkembangan sektor pertanian khususnya pertanian tanaman pangan.

Lebih lanjut Bupati yang dikenal dekat dengan rakyatnya itu berharap acara silaturahim seperti itu dapat memberikan makna bagi terciptanya hubungan yang harmonis antara dirinya dengan masyarakat melalui kegiatan dialog secara langsung yang bertujuan menggali aspirasi dan masukan sekaligus menyampaikan rencana program guna percepatan pembangunan di Kabupaten Langkat.

Sebelumnya salah seorang tokoh masyarakat Benar Sinulingga yang merasa terharu atas kehadiran Bupati Langkat itu di kampung halaman mereka mengungkapkan bahwa mereka telah merasakan banyaknya perubahan yang dibuat Ngogesa untuk kampungnya sembari mengajak masyarakat setempat agar membantu program Pemerintah terutama sekali dalam memenuhi kewajiban dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), karena itu merupakan salah satu sumber bagi pendapatan daerah yang nantinya juga akan dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk berbagai program pembangunan.

“Sudah sepatutnyalah kita kembali mendukung dan memilih Pak Ngogesa agar dapat menjadi Bupati lagi” ujar Sinulingga berapi-api penuh semangat mengajak seribuan masyarakat Sei Bingei khusunya Durian Lingga untuk dapat bersama-sama memilih H. Ngogesa Sitepu, SH pada Pemilukada Kabupaten Langkat September 2013 yang akan datang sehingga menghantarkan beliau untuk menjadi Bupati Langkat periode 2014 – 2019 mendatang.

Turut hadir mendampingi Bupati Dekan Fakultas Hukum USU Prof. Dr. Runtung Sitepu, SH, MH , Staf Ahli Bidang Pembangunan Drs. Eddy Dharma Tarigan, M.Si, Kadis PU Ir. H. Bambang Irawadi ,Kepala BPBD Ir. Herdianul Zally , Kaban PMDK Drs. Jaya Sitepu, Kadisperindag Drs. Basrah Pardomuan , Kadis Peternakan Ir. M. Tambeng , Kadis Pertanian H. Basrah Daulay, SP , Kabag Humas Drs. Rudi Kinandung, M.AP, Kabag Pemdes Drs. H. Syahruddin , Camat Sei Bingei Sutrisuanto, S.Sos, M.AP. 
(Awal / Langkat)


Posting Komentar

Top