0
Masyarakat Aceh Sepakat Adakan Peringatan Maulid Nambi Muhammad SAW
Haji Ngogesa Sitepu, SH Dianugerahi Dewa Kehormatan

P.SUSU | GLOBAL SUMUT -Masyarakat Aceh sepakat Kabupaten Langkat  menganugerahi Haji Ngogesa Sitepu, SH menjadi Dewan Kehormatan  Warga Masyarakat Aceh Sepakat Cab.10  Langkat, Anugrah tersebut diberikan Ketua DPC Aceh Sepakat  Cab.10 Langkat Ibrahim Hasan melalui Wakil Ketua H. Ahmad Harun pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Munasa Aceh Sepakat Pangkalan Susu, Rabu (28/3).

Penganugrahan Dewan kehormatan tersebut ditandai dengan pemberian seperangkat pakaian kebesaran Adat Aceh yang diterima Haji Ngogesa Sitepu, oleh Ketua DPP Aceh Sepakat Propinsi Sumatera Utara H. Husni Mustafa, SE.

H. Ahmad Harun mengucapkan terima kasih dan merasa bangga atas kehadiran Haji Ngogesa Sitepu, SH Bupati Langkat sebagai warga masyarakat terbaik Aceh Sepakat Langkat yang baru dianugerahi warga kehormatan, dalam pertemuan Silaturahim dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga dalam kesepatan ini kami atas nama DPC Aceh Sepakat Cab.10  Langkat Mendukung dan memenangkan putra terbaik Aceh Sepakat menjadi Bupati Langkat yang ke dua kalinya.

Dikesempatan ini Bupati Langkat Haji Ngogesa Sitepu, SH merasa bahagia berada ditengah-tengah saudara saya, masyarakat Aceh khususnya yang ada di Pangkalan Susu dan sekitarnya, kebahagian tersebut karena masyarakat Aceh dikenal masyarakat yang memegang teguh Islam sebagai Agama hal ini merupakan modal kuat bagi saya untuk terus menggelorakan  dan melajutkan Visi Langkat Religus.

Haji Ngogesa Sitepu  berharap kepada warga Aceh Sepakat Langkat jangan cepat terpacing dengan isu negatif atau fitnah , karena saya yakin masyarakat Aceh selalu bersikap serta tetap menghindari timbulnya fitnah.

Selanjutnya dikatakan Haji Ngogesa Sitepu atas penganugerahan diri saya sebagai warga kehormatan Aceh Sepakat, saya ucapkan terima kasih dengan rasa hormat saya kepada seluruh Tokoh, Pemuda Adat dan masyarakat Aceh, mudah-mudahan atas Doa dan dukungan bapak, ibu saya mampu mengemban amanah lebih baik lagi.

Sementara Haji Ngogesa Sitepu dengan spontan memberangkat Haji Imam Masjid Bitrul Tajrian P. Susu Bapak T. Syarul umur 52 tahun yang bertempat tinggal di Jln. Tambang Minyak N0.52 Kel. Bukit Jengkol Kecamatan Pangkalan Susu. Serta memberikan 1000 helai kain sarung kepada warga Aceh Sepakat yang hadir pada acara tersebut.

Ucapan terima kasih yang tak terhingga dan  merasa terharu T. Syarul kepada Haji Ngogesa Sitepu Bupati Langkat yang memberikan kemudahan bagi saya untuk menunaikan Ibadah Haji, beliau mengatakan bahwa Haji Ngogesa Sitepu dan Keluarga bahkan alm. orang tuanya dikenal sebagai seorang dermawan, dan sebelum menjadi Bupati Langkatpun Haji Ngogesa Sitepu dan Keluarga sangat dikenal orang yang  rendah hati dan sangat dermawan..

Sebelumnya Ketua DPP Aceh Sepakat provinsi Sumut H. Husni Mustafa, SE mengatakan bahwa kegiatan silahturahmi ini agar selanjutnya dibina sehingga dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara kita dan berpesan kepada Bupati agar masyarakat Aceh dapat diperhatikan yang ada di bumi Langkat.

Haji Ngogesa sitepu yang didampingi Ketua MUI Langkat Buya H. Ahmad Mahfudz,  Asisten II Adm. Ekbangsos H. Indra Salhudin, Staf Ahli Bidang Pembangunan Edy Dharma, Kadis P dan P H. Sujarno, Kepala BKD H. Amril, Kabag Kesos H. Syahrizal dan sejumlah Kepala SKPD Lainnya sebelum  menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh masyarakat Aceh Sepakat Langkat terlebih dahulu bertaziah dirumah duka alm. Ayahanda  H. M. Shaleh Hamid mantan Ketua MUI Kab. Langkat. di Dsn. II Hulu Desa Besilam Babussalm Kec. Batang Serangan
Hadir dalam acara Camat P. Susu Sukhyar Mulyamin dan jajaranya, Wakapolres Langkat Kompol Syafwan Hayat dan unsur muspika Kecamatan P. Susu dan para undangan lainnya.(Awaluddin / Langkat)

Posting Komentar

Top