0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT - Pengurus KONI Kecamatan Medan Belawan periode 2013-2015 telah dilantik rabu (27/3) , Herianto yang menjabat sebagai Ketua Koni Belawan mengantakan Belawan bebas dari kenakalan remaja serta narkoba sekaligus menjadi tempat lumbungnya atlet. Impian itu akan dapat terwujud dengan adanya dukungan perhatian dan kerjasama yang baik dari senioren KONI Medan Belawan serta masyarakat luas.
Koni Belawan diharapkan dapat membangkitkan semangat olahraga baik prestasi atlet dengan melaksanakan Pekan Olahraga (POR) Kecamatan Medan Belawan.

Selain itu kata Herianto, KONI Kecamatan Medan Belawan juga akan mencari bapak asuh bagi atlet berprestasi di setiap cabang olahraga ataupun kordinator olahraga dari kalangan pengusaha yang ingin membina olahraga di Belawan.  “KONI Medan Belawan sangat berharap dukungan dari pimpinan perusahaan yang ada di Kecamatan Medan Belawan seperti Pelindo Belawan, BICT, BLC, PT Smart Tbk, PT PLN Sicanang Belawan dan PT Ecogreen” Jelas Herianto pada  acara pelantikan pengurus KONI Belawan di restoran Marina Belawan Rabu (27/3)

Sementara itu Ketua Umum KONI Medan Drs H Zulhifzi Lubis dalam arahannya antara lain mengatakan, KONI Medan Belawan telah menargetkan untuk meraih ranking 5 pada POR Kota Medan yang akan digelar pada 5 Oktober 2013 bertepatan dengan HUT TNI.

“Kalau saya lihat begitu antusiasnya pejabat sipil, militer, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat Belawan menghadiri pelantikan Pengurus KONI Medan Belawan periode 2013-2015 ini, saya yakin dan percaya Belawan akan tampil menjadi nomor satu pada POR Kota Medan yang akan dating,” katanya.

Adapun Pengurus KONI Medan Belawan yang dilantik yakni Ketua Herianto, Wakil Ketua ; Chairil Amri SE, Teddy Pardede SE, Baginda Masri Tanjung. Sekretaris M Adnan Noor, Wakil ; Irwan Yusrif, H Hisyamuddin Amir, Toni Rickson Silalahi. Bendahara H Ibnu Malakani SE, Parlindungan Sitorus SH, Mafrizal dan Azhar AA. Pengurus dibantu 15 kordinator olahraga.

(Abu /Nur/Global)


Posting Komentar

Top