0
PAN BERI SIGNAL POSITIF KE NGOGESA

STABAT I GLOBAL SUMUT -Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mendapat dukungan dari para kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) menyusul pendaftaran yang dilakukannya beberapa waktu lalu sebagai bakal calon Bupati Langkat periode 2014-2019 yang Pilkadanya dijadwalkan pada September mendatang.

Hal tersebut terungkap saat Ketua DPW PAN Sumut H. Syah Affandin, SH menyampaikan sambutannya setelah melantik pengurus DPD PAN dan PUAN Kabupaten Langkat di gedung Pegnasos Stabat, Senin (1/4).

“Mulai dari panitia, pengurus, kader sampai ketua sudah mendo’akan dan menyatakan sikap mendukung, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak mendukung Pak Ngogesa”  kata Ondim panggilan akrab adik mantan Bupati Langkat H. Syamsul Arifin itu didepan para petinggi PAN Sumut diantaranya Anggota DPR RI Nasril Bahar.

Dijelaskan selama menjadi Bupati Haji Ngogesa telah banyak membawa kemajuan dan meraih prestasi bagi Langkat, karier politiknya juga sudah teruji dan sampai saat ini Haji Ngogesa merupakan satu-satunya calon yang mendaftar ke PAN.

Pada bagian lain Ketua DPW PAN Sumut itu menekankan kepada para kadernya untuk penuh mendukung Haji Ngogesa hingga memenangkan Pilkada dengan menyeimbangkan setiap usaha dan do’a.

“Tidak masanya lagi munafik, politik santun itu harus diterapkan. Kalau dukung katakan dukung kalau tidak bukan berarti jadi perselisihan,” ujarnya.

Sementara Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengatakan Pemkab Langkat sesuai dengan misi pada point ke 7 yakni memperkokoh kualitas demokrasi dengan edukasi politik dalam membangun partisipasi masyarakat tentu sangat membutuhkan peran partai politik, “Keberadaan partai politik bagi Pemerintah merupakan mitra kuat memberi masukan positif bagi pembangunan dan kehidupan bermasyarakat,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya platform PAN sejalan dengan visi misi dan keinginannya untuk melanjutkan pembangunan Langkat yang merakyat, menunaikan amanat rakyat seraya menyampaikan bahwa perbedaan partai tidaklah untuk bermusuhan tetapi semangat demokrasi yang harus dikedepankan.

Pengurus yang dilantik berdasarkan SK nomor PAN/02/Kpts/K-S/025/III/2013 yakni Ketua Effendy Lubis, Sekretaris Antoni Ginting dan Bendahara Hasan Basri, sedangkan pengurus PUAN (Perempuan PAN) berdasarkan SK nomor 02/PUAN/A/KPPS /KS/011/XII/Langkat/2012 antara lain Ketua Jainun, Sekretaris Suhaibah dan Bendahara Nurlin (Awaluddin / Langkat)

Posting Komentar

Top