0
MEDAN LABUHAN I GLOBAL SUMUT.COM
- Lurah Pekan Labuhan Khairun Nasir T.S.STP.MLS bersama perangkat Kelurahan dan Kepala Lingkungan se-Kelurahan Pekan Labuhan tampak sigap menunggu kedatangan masyarakat Kecamatan Medan Labuhan untuk membuat akte kelahiran. Senin (3/6/2013).           
 
Pantauan GLOBAL SUMUT.COM di Kelurahan Pekan Labuhan, Senin (3/6/2013) pukul 07.30 Wib, puluhan masyarakat Kecamatan Medan Labuhan berbondong-bondong datang ke kantor Kelurahan Pekan Labuhan. Kedatangan mereka itu tidak lain hanya untuk pengurusan akte kelahiran anak-anaknya. Hingga sampai pukul 08.00 Wib, nomor antrian yang sudah habis dibagikan Kepala Lingkungan ke masyarakat mencapai urutan ke 150-an. Direncanakan, setiap harinya perangkat Kelurahan Pekan Labuhan menampung 300 KK untuk dilayani.
           
Selain Kepala lingkungan se-Kelurahan Pekan Labuhan, tampak Polisi Pamong Praja kota Medan juga ikut diturunkan di lokasi pengurusan akte kelahiran di Kelurahan Pekan Labuhan. Hingga sampai sekarang, situasi pengurusan akte kelahiran di daerah pesisir itu tampak aman dan terkendali.
         
Lurah Pekan Labuhan Khairun Nasir T.S.STP.MLS didampingi stafnya Yus saat dikonfirmasi GLOBALSUMUT.COM di halaman kantor Kelurahan Pekan Labuhan, Senin (3/6/2013) mengatakan siap melayani masyarakat Kecamatan Medan Labuhan dalam pengurusan akte kelahiran. “Sebagai abdi Negara, kami selalu siap melayani masyarakat, seperti pengurusan akte kelahiran yang sekarang ini sedang berlangsung. Semua jajaran perangkat Kelurahan Pekan Labuhan kita kerahkan untuk membantu guna kelancarannya”. Ujar Lurah muda itu.(Man/Abu/GS)
 
Teks foto : Staf Lurah Pekan Labuhan Yus tampak sibuk menertibkan ratusan masyarakat Kecamatan Medan Labuhan yang hendak mengurus akte kelahiran.  

Posting Komentar

Top