0
LANGKAT  I GLOBAL SUMUT -Penasehat pengajian Al-Hidayah Ny. Hj Nuraida Ngogesa dalam kesempatan ini mengajak kepada seluruh jama’ah pengajian Al-Hidayah agar berani mengakui bahwa ibadah yang selama ini dikerjakan masih perlu disempurnakan termasuk juga dalam memperbaiki hubungan sesama manusia.

Ajakan ini disampaikannya pada acara peringatan Isra’ Mi’raj sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 1434 H yang dilaksanakan oleh pengajian Al-Hidayah Kecamatan Hinai dan seluruh masyarakat sekitarnya di Masjid Nurul Ikhsan Desa Baru Pasar VIII Kecamatan Hinai, Rabu (19/6).

Berkaitan dengan peringatan Isra’ Mi’raj dan berkaitan dengan bulansuci Ramadhan terdapat sisi penting yang saling berhubungan yakni keteguhan kita dalam melaksanakan shalat 5 waktu yang berdampak melahirkan pribadi luhur ” Kepribadian luhur tersebut akan menghadirkan sosok yang taat dan memiliki rasa empati kepada mereka yang membutuhkan perhatian ” ucap Penasehat Al-Hidayah tersebut.

Mari ajari diri kita, gugah kesadaran beragama, perbanyak rasa syukur tunaikan kewajiban kita sebagai Ibu dan Istri dengan sebaik-baiknya dan tebarkan sebanyak-banyak nya do’ bagi anak keturunan kita serta jangan lupa untuk mendo’ankan bagi kenyamanan dan keamana daerah kita bumi Langkat menjelang di gelarnya Pilkada Bupati 2014-2019 yang akn dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2013 nanti.

Yushilda Usman, S.Sos, M.AP Camat Hinai dalam kesempatan ini mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Penasehat pengajian AL-Hidayah kabupaten Langkat Ny. Hj Nuraida Ngogesa dan rombongan di kesempatan ini, serta beliau juga memberikan bingkisan berupa jilbab.

Dalam hal yang sama Camat Hinai juga mengajak para jama’ah pengajian Al-Hidayah dan masyarakat sekitar untuk terus menyahuti visi Langkat yang religius dengan mengusung dan mendukung Bapak Haji Ngogesa Sitepu untuk menjadi Bupati Langkat periode 2014-2019 dan mengingatkan kepada masyarakat untuk memberikan suaranya pada Pilkada Bupati nantinya.

Yushilda Usman mengajak kita semua untuk berdo’a mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga kita dapat melaksanakan puasa dan ibadah lain di bulan suci Ramadhan serta menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Sebagai pentausyiah pada peringatan Isra’ Mi’raj dan peringatan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1434 H oleh Al Ustadz Maryono (Awaluddin / Langkat ).

Posting Komentar

Top