0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Gelombang Laut (ombak) dengan tinggi 2.0 meter sampai 3.0 meter
berpeluang dapat terjadi di Perairan Aceh, Perairan Sumatera Barat Dan Kep. Mentawai gelombang dapat mencapai 3.0 meter sampai 5.0 meter sedangkan Samudera Hindia Barat Kep. Mentawai juga berpotensi badai guntur.

Prakiraan cuaca buruk dan gelombang tinggi itu berlaku hingga esok hari Kamis (22/08) disampaikan BADAN METEOROLOGI KLIMATOLOGI DAN GEOFISIKA STASIUN METEOROLOGI BELAWAN Jalan Raya Pelabuhan III Gabion Belawan, Medan 20414 Fax. (061) 6941851 – Telp. (061) 6940340 Email : stamar.belawan@bmkg.go.id BMKG Website :
http://www.maritimbelawan.webs.com dan http://www.bmkg.go.id melalui prakirawan Budi Prasetyo yang diterima melalui email, Rabu (21/08/2013).

RINGKASAN KONDISI CUACA : Angin di atas wilayah Perairan Indonesia, di Utara Khatulistiwa umumnya bertiup dari Timur sampai Barat Daya dan di Selatan Khatulistiwa umumnya bertiup dari arah Tenggara sampai Selatan dengan kecepatan angin berkisar antara 3 sampai 25 knot. Kondisi tersebut memberi peluang pertumbuhan awan dan hujan disertai Badai Guntur dapat terjadi di : Perairan Kep. Mentawai, Samudera Hindia Barat Kep. Mentawai.(Red/GS/Mdn).

Posting Komentar

Top