0
MARELAN | GLOBAL SUMUT - Tim pemenangan Zulfachri Siagian, SE nomor urut 6 dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) untuk diusung menjadi anggota DPRD Kota Medan Dapil V Medan terdiri dari empat kecamatan yakni Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Deli resmi terbentuk.

Acara dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh nelayan, tokoh budaya, tokoh pemuda, tokoh HKTI, tokoh politik serta sejumlah insan Pers dilokasi Rekreasi kolam Pancing Hasibuan Danau Siombak Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, Senin  (30/09/2013).

Menurut Zulfachri Siagian, tim pemenangan ini dibentuk dalam rangka mempersiapkan serta menjaring suara dukungan terhadap masyarakat dikawasan Medan Utara.

Selama ini nelayan masih dijadikan anak tiri sama pemerintah ,sehingga untuk menjadikan masyarakat nelayan itu anak kandung perlu ada perwakilan dari masyarakat nelayan itu sendiri di kursi legislatif.

 
"Kita mengharapkan Pemerintah itu tak membedakan masyarakat, jangan ada anak tiri dan anak kandung kepada masyarakat pesisir umumnya bagi masyarakat nelayan yang berada di Medan Bagian Utara, kita berharap dukungan dari masyarakat itu sendiri agar aspirasi serta nasib nelayan nantinya dapat diperjuangkan lebih sehingga masyarakat pesisir bisa bangkit dari kemiskinan menuju kesejahteraan,"tekad Zulfachri yang dikenal selaku ketua organisasi nelayan DPC HNSI Kota Medan tersebut.

Hal senada juga disampaikan Ilham Junaidi selaku tokoh pemuda medan Labuhan mengemukakan, sosok Zulfachri Siagian sebanarnya sudah tak diragukan lagi sebagai figur pemimpin yang sudah teruji, apalagi beliau sudah sukses memimpin masyarakat nelayan tergabung dalam HNSI
Kota Medan, selama ini beliau sudah banyak berbuat baik kepentingan masyarakat nelayan sehingga sudah layak kita dukung agar aspirasi masyarakat nelayan terwakili di kursi legislatif nantinya.Ajak
Ilham.(Abu/Red/GS/Mdn).

Posting Komentar

Top