0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT- Dedi Tarigan (23) warga Medan Polonia bernasib apes, Jum ' at malam (23/11) yang lalu, sekitar pukul 24.00 Wib tepat di depan Komplek Bawal milik TNI AL Kec. Medan Deli mengalami perampokan dan 2 tusukan pada lengan kirinya.
"pada saat itu aku baru pulang mengantarkan pacarku ke Simpang Doby Titi Papan, lalu pas aku mau pulang tiba-tiba didepan komplek Bawal yang memang pada malam itu uda sunyi dan minimnya lampu penerangan jalan aku dipepet oleh dua sepeda motor, yang satunya berbocengan 2 orang dan 3 orang. Pas aku dipepet kereta pelaku aku langsung berhenti dan 2 orang pelaku langsung turun dari keretanya dan mereka langsung menusuk leganku dengan pisau sedangkan pelaku lainnya langsung memegang keretaku, karena mendapat serangan tiba-tiba dan main keroyokan aku lari minta tolong warga dan orang yang melintas, ujar korban pada saat membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Polsekta Medan Labuhan, Senin siang (25/11/2013). Kembali penuturan korban, aku lari hampir 50 meter dan kebetulan pada saat itu ada warga yang melintas dan menolongku serta membawaku ke Rumah Sakit, ketika balik disinggung ciri-ciri pelaku,korban mengatakan aku tidak dapat melihat secara jelas karena pada saat itu dilokasi itu gelap, yang aku lihat salah satu pelaku mengunakan sepeda motor mio warna hitam dan rodanya memakai pelak warna hitam dan mereka ada 5 orang, dan mereka sempat aku lihat langsung tancap gas kearah medan dengan membawa sepeda motorku, tambah korban.
 
Kanit Reskrim Medan Labuhan, Iptu Kusnadi saat dikonfirmasi  membenarkan peristiwa perampasan dan penusukan korban tersebut, "laporan korban kini sudah kita terima dan akan segera kita proses, atas peristiwa tersebut seperti keterangan korban dia kehilangan sepeda motor jenis Mio BK 5096 ACC dan dompetnya yang disimpan dibawah jok (tempat duduk) yang berisi KTP, SIM dan STNK", Ujar Kanit Labuhan tersebut. (Red)

Posting Komentar

Top