0
LABURA | GLOBAL SUMUT -Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Tahun L Br Sibarani ( Oppung Martha  Boru ) disemarkkan artis ibukota Trio Alexis dan Rita Butar-Butar serta arti kota kota Meda Hutabarat Bersaudara Trio( Hubers) di Kota Aek kanopan , Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara(Labura) Sabtu (23/11) semalam suntuk.Perayaan Hut ke 75 L Br Sibarani ( Oppung Martha) yang merupakan istri almarhum Oppung Martha Napitupulu Doli.
Bermacam ragam suku dan ras yang datang dari   Kabupaten dan dari Luar Kabupaten Labura bahkan dari berbagai Provinsi yang ada di Indonesia tanpak hadir mensukseskan Hut Ke 75 L Br Sibarani ( Oppung Martha Boru).
Pantauan GLOBALSUMUT.COM dirumah kediaman L Br Sibarani ( Oppung Martha Boru) , pada pagi hari dilaksanakan acara kebaktian  kerohanian  yang di ikuti masyarakat Kabupaten Labura, untuk memhon panjang umur dan murah rezeki dan diberkati seluruh anak dan cucu pomparan oppugn Martha Doli ( Almarhum). Dan seusai acara kebaktian kerohanian , dilanjutkan dengan acara hiburan yang dimeriahkan artis ibu kota Jakarta dan arti ibu kota Medan.
Seluruh tamu dan undangan terlena menikmati alunan-aluna lagu yang dibawaka artis ibu kota Jakarta yakni Rita Butar-Butar yang merupakan artis senior tahun 60 an yang masih terlihat masih energik membawakan lagu-lagu tembang kenangan dari albumnya sendiri, yakni dengan judul didia rokkapi, inang naburju, dan tangiang nia dainang, yang dibeking vokalis dari Hubers Trio( hutabarat Bersaudara) dari kota Medan yang sudah melanglang buana di Provinsi kota Indonesia.
 Dan begitu juga dengan Alexis Trio kebanggaan para tamu dan undangan yang hadir yang membawakan lagu-lagu Albumnya sendiri yang mendinia ditengah –tengah masyarakat dengan judul Cintaki Argado Diau  membuat tamu dan para undangan bak menyanyikan lagu wajib” Indonesia Raya” yang sudah melekat dihati sanubari masyarakat Indonesia.
Tak terlepas juga dengan Darwin Yusma kepala dinas Perhubungan dan Haloho Kabag Orta Setdakab Labura tidak ingin meranjak dari tempat duduknya serta melewatkan acara  semarak Hut L Br Sibarani ( Oppung Martha Boru) , untuk menikmati aluna  lagu yang berjudul” Terajana dan Goyang Anak Deli”.Dan tanpa disadarinya untuk menyalurkan hobi dan melepas dahaganya “ langsung” berdiri berjoget ditempat.
Acara Hut ke 75 tahun L Br Sibarani ( oppugn Martha Boru) berjalan aman dan penuh hikmat. Dan  anggota Dinas Perhubungan dan Organisasi Kepemudaan ( OKP) juga tanpa “ Sibuk” mengatur kelancaran arus lalu lintas.
Semua ,anak dan cucu( Pomparan ) L Br Sibarani( Oppung Martha Sibarani)  terlihat ramah dan mengajak warga untuk berjoget bersama diatas panggung bersama artis ibu kota Jakarta dan artis ibu kota Medan yang sengaja di datangkan untuk menyemarakkan Hut ke 75 tahun orang tua mereka.
Salah seorang warga marga Sitorus , saat berbincang-bincang dengan GLOBALSUMUT.COM disela –sela acara perayaan Hut ke 75 tahun L Br Sibarani( Oppung Martha Boru). Sitorus berkata, sejak mulai tadi pagi hingga larus malam tidak ada yang kurang sedikitpun dalam acara ini. Semunya  terlihat aman dan tertib dan tak kurang sesuatu apapun.
Sedapnya , acara Hut ini ada pula acara Lucky Draw nya. Dan , para tamu dan undangan yang hadir pun terlihat aman dan tentram, juga anak –anak dari L Br Sibarani( Oppung Martha Boru)  semuanya menunjukkan wajah yang ceriah. Semoga Tuhan memberikan rezeki yang melimpah dan panjang umur untuk L Br Sibarani( Oppung Martha Boru), katanya Sitorus.(Andika/Labura)

Posting Komentar

Top