0
MEDAN  | GLOBAL SUMUT-Plt Walikota Medan, Dzulmi Eldin didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Abdul Azis, Kabag Agama dan Pendidikan Zakaria Harahap, menerima audensi Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumut dan Kota Medan.

Pengurus IPK Sumut dan Kota Medan ini tampak hadir, Ketua IPK Sumut Arfan Maksum Nasution, Wakil Ketua Andi Atmoko Panggabean, Teren, Jhon Kenedy Tambah, Basirun, Timbul Situmorang dan lainnya, menjelaskan IPK akan menggelar perayaan Natal pada 18 Desember ini di Hotel Tiara Medan. Perayaan Natal ini nantinya dirangkai dengan pemberian tali asih kepada anak yatim dari 10 Panti Asuhan.

Selain audensi kami melakukan bersilaturahmi dengan Plt Walikota Medan untuk memperkenalkan kepengurusan IPK Sumatera Utara dan IPK Kota Medan, dan kami berharap kehadiran Bapak Plt Walikota Medan dalam acara perayaan Natal tersebut sekaligus memberikan sambutan, ujar Arfan Maksum, hari ini.

Plt Walikota Medan, Dzulmi Eldin dalam kesempatan itu mengatakan, pemerintah Kota Medan mendukung kegiatan Perayaan Natal yang digelar oleh IPK Kegiatan yang digelar IPK merupakan wujud dari kebersamaan di dalam membangun Kota Medan khsusunya dibidang pembinaan kemasyrakatan dan keagamaan, dalam rangka membangun kekondusifan Kota Medan.(NRD)

Posting Komentar

Top