0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi didampingi Kesbangpolinmas Ceko Wakhda Ritonga, Kadis Pariwisata Drs Busral Manan dan Kabag Agama Drs Zakaria Harahap menerima kunjungan DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Medan di Herritage City, Balai Kota, Kamis (28/11/2013).
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan Ferdinand Lumban Tobing yang hadir didampingi Sekjen Sunardi Ali, dan CP Nainggolan serta Ilhamsyah mengatakan maksud tujuannya beraudensi kepada Plt Walikota adalah melaporkan bahwa DPD Golkar Kota Medan akan mengadakan syukuran atas Hari Ulang Tahun Partai Golkar.

Dikatakannya,Perayaan HUT Partai Golkar akan dilaksanakan pada 2 Desember mendatang di Ballroom Hotel Santika untuk itu Kami DPD Golkar Kota Medan mengundang Plt Walikota Medan ke acara tersebut dan memberikan kata sambutan serta arahan kepada kader-kader Partai Golkar, katanya.

Menurutnya,Partai Golkar selama ini telah mendukung program Pemko Medan dan terus memberikan kontribusinya untuk memajukan Kota Medan dimana telah banyak program yang sudah dijalankan dengan baik,ujarnya.

Ferdinand juga menyebutkan,dalam rangka Hut Partai Golkar, DPD Kota Medan akan mengadakan bakti sosial dengan membantu para warga miskin akhir bulan November ini, dimana agar seluruh warga dapat merasakan suasana HUT Partai Golkar, jelasnya.
Plt Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi dalam kesempatan tersebut mengatakan,Insyallah akan hadir pada perayaan HUT Partai Golkar dimana perayaan ini merupakan salah satu syukuran atas kinerja para kader-kader Partai Golkar yang terus mendukung pembangunan di Kota Medan, katanya.

Eldin berharap,Dengan perayaan ini seluruh kader dapat lebih solid dan terus bekerja sama untuk memajukan partai golkar dan tetap memberikan kontribusinya kepada masyarakat untuk kemajuan Kota Medan harap Dzulmi Eldin
Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Posting Komentar

Top