0
TELUK MENGKUDU | GLOBAL SUMUT – Ratusan massa pendukung dan simpatisan  Calon Kepala Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu nomor urut 5, Misran AB tumpah ruah dijalan utama  saat bersama-sama mengikuti kampanye terbuka berupa pawai mengelilingi lima dusun se Desa Pekan Sialang Buah pada Jum’at (22/11/2013).

Sementara itu massa pendukung yang tergabung remaja, ibu rumaha tangga serta para ayah dengan semangat menirukan gaya Pak Ilan (sebutan Misran AB) melambaikan tangan  serta lantang menyebut angka lima sebagai simbol kemenangan yang juga telah dibuktikan oleh putra Melayu Tengku Erry Nuradi pada Pilgubsu lalu.

Misran AB yang merupakan Calon Kepala Desa akan bertarung pada Selasa, (26/11/2013) mendatang dengan ramah melambaikan tangan kearah masyarakat saat rombongan pawai melintasi dusun sembari mengucapkan “Jangan lupa nomor lima”, simpulnya dengan senyum sekaligus menutup jadwal kampanye akhir dengan sempurna.

Jadwal kampanye sendiri ditetapkan P2KD Desa Pekan Sialang Buah dimulai pada 17 Nopember lalu dengan diawali Calon Kades nomor urut satu dan berakhir pada Jum’at (22/11/2013) yang ditutup oleh Calon Kades nomor “lima” Misran AB.(umm|gs).

Posting Komentar

Top