0
SEI RAMPAH | GLOBAL SUMUT - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-42, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) menggelar lomba gerak jalan dan senam sehat yang diikuti oleh Perwakilan Kapolres Sergai, Perwakilan Dandim 0204/DS,para Asisten dan Staf Ahli Bupati, seluruh Kepala SKPD, Camat, Sekretaris Korpri Patricia Banjarnahor S.Sos dan jajaran PNS Pemkab Sergai serta tenaga medis dan guru se-Sergai. Perlombaan akbar tersebut dilaksanakan di lapangan Erry-Soekirman Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Jumat (22/11/2013).

Kegiatan lomba gerak jalan beregu dan senam sehat ini merupakan rangkaian kegiatan pertandingan Pekan Olah Raga (Porkab) KORPRI dalam rangka menyambut HUT Korpri ke-42 Tahun 2013 yang akan diperingati pada tanggal 29 November mendatang.

Bupati Sergai Ir. H.Soekirman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekdakab Drs. H. Haris Fadillah M.Si mengatakan bahwa berolahraga merupakan aktifitas melatih tubuh agar sehat, bugar dan kuat baik jasmani maupun rohani untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok kita sebagai abdi masyarakat sekaligus sebagai aparatur negara sehingga dapat terlaksana lebih maksimal.

Diharapkan kepada seluruh peserta dapat mengikuti pertandingan dengan penuh semangat, menjalin kekompakan dan menjunjung tinggi sportifitas demi mengukir prestasi. Selain itu, melalui kegiatan ini dapat memperat kebersamaan sesama anggota Korpri melalui olahraga gerak jalan beregu dan senam sehat, himbau Bupati.

Jumlah peserta yang mengikuti untuk lomba gerak jalan beregu ini sebanyak 94 kelompok yang terdiri dari 56 kelompok dari peserta putra sedangkan putri sebanyak 38 kelompok.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Drs. Janter Siregar dalam sambutannya melaporkan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT Korpri Ke-42 Tahun 2013, Sekretariat Korpri Kabupaten Sergai telah melaksanakan kegiatan Pertandingan cabang olahraga sejak 29-31 Oktober 2013 diantaranya pertandingan tenis meja tunggal/beregu, catur dan trup gembira.

Kegiatan ini bertujuan disamping untuk menggelorakan olahraga dan meningkatkan jiwa sportifitas serta semangat jiwa korps bagi PNS di lingkungan Pemkab Sergai juga sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan antara anggota KORPRI Sergai.

Seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan penuh antusias dan dalam suasana kebersamaan yang tinggi. Senam sehat yang diikuti ribuan peserta berlangsung meriah dengan menunjukkan aksi senam yang enerjik. Kegiatan ditutup dengan pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang lomba gerak jalan serta undian lucky draw dengan berbagai hadiah yang menarikseperti TV LED, Kulkas, Dispenser dan hadiah hiburan lainnya.(UMM|GS)

Posting Komentar

Top