0
MEDAN  | GLOBAL SUMUT- Selaku umat beragama kita harus terus menjunjung tinggi nilai-nilai ketuhanan dalam hidup dan jangan pernah bersikap sombong didalam menjalani kehidupan ini, hal ini dikatakan oleh Sekda Kota Medan Ir.Syaiful Bahri,MSi di sela-sela kunjungan safari jum’at Pemko Medan di Mesjid Al- Iman jl.Rawe Link IV Kel.Tangkahan Medan Labuhan, Jum’at (29/11).

Selain itu Syaiful Bahri mengatakan sholat jum’at selain sebagai bentuk refleksi ketaqwaan kepada Allah Swt juga merupakan wahana untuk menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi antar sesama warga kota, hal ini guna memperkokoh ukhuwah islamiyah sekaligus membangun hubungan erat antar para ulama dan umaroh.

Syaiful Bahri juga menambahkan safari Jum’at ini sesungguhnya juga bermakna sebagai ajakan dan himbauan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan kota, oleh karenanya melalui kebersamaan ini diharapkan tujuan-tujuan dari safari jum’at ini dapat terwujud sekaligus dapat berbagi ide-ide dan aspirasi masyarakat guna membangun kota Medan.

“Saya berharap kepada kita semua untuk mau berperan aktif dalam mendorong berbagai kemajuan kota yang kita cintai ini, serta saya juga berharap kita selalu bekerja sama dalam menata kota Medan kearah yang semakin baik, memajukan kota Medan, dan terus melakukan perbaikan di tengah-tengah masyarakat”, kata Syaiful Bahri.

Disamping itu Syaiful Bahri berharap melalui forum ini mampu mendiskusikan sekaligus memusyawarakan masalah-masalah kebutuhan pembangunan khususnya ditingkat Kecamatan dan Kelurahan baik itu dibidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan lainya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Syaiful Bahri mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Medan atas partisipasi dan kerja sama yang baik selama ini antara masyarakat dengan pemerintah kota Medan terutama dalam hal menjaga dan memelihara kebersihan, keindahan, kesehatan, keamanan serta kenyamanan kota.

Safari Jum’at ini di ikuti juga oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota Medan.
Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Posting Komentar

Top