0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT- Reses anggota Komisi-C DPRD Medan Muslim berlangsung di gudang kapur lingkungan 19 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan. Reses yang dihadiri ratusan masyarakat itu juga dihadiri anggota DPRD Sumut Taufiq Hidayat. Senin (24/3/2014).
           
Dalam mukaddimahnya, Muslim yang akrap disapa Ucok di tengah masyarakat Medan Labuhan itu merasa senang dan bangga atas kehadiran masyarakat yang menyampaikan aspirasi.
           
“Saya senang dan bangga kepada masyarakat yang mengorbankan waktunya untuk hadir diacara reses ini. Saya berharap agar masyarakat menyampaikan aspirasinya untuk dapat saya tampung dan diperjuangkan yang tentunya demi kemajuan daerah kita”. Kata Muslim.
           
Muslim yang juga putera daerah Pekan Labuhan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu paparkan perjuangannya untuk pembangunan di Medan Utara.
           
“Di tahun 2004-2009, aspirasi masyarakat yang saya tampung dalam reses kita perjuangkan. Dimasa Walikotanya Bapak Abdillah perjuangan itu Alhamdulillah berhasil, dan daerah Medan Utara mulai tersentuh pembangunan. Perjuangan itupun berlanjut di tahun 2009-2014 yag mana sampai sekarang pembangunan di Medan Utara tetap berlanjut dan berkembag”.
           
Sekarang ini lanjut Muslim, sekalipun saya akan meninggalkan DPRD Medan namun perjuangan saya akan tetap berlanjut yang Insya Allah sampai ke DPR-RI yang tentunya dengan dukungan masyarakat daerah ini. Oleh karenanya, saya berharap masyarakat dapat gunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya pada 09 April mendatang. Ujar Muslim yang disambut tepuk tangan warga.
           
Hal senada juga disampaikan anggota DPRD Sumut Taufiq Hidayat. Dikatakannya warga masyarakat jangan sampai golput.
           
“Masyarakat Muslim tentunya tahu siapa yang harus dipilihnya. Tidak mungkin orang yang dikenalnya, atau tidak memilih karena stiker ataupun sepanduk. Jangan ada yang golput, jangan ada yang tidak datang ke TPS, gunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya”. Kata Taufiq.
           
Muslim menjadi anggota DPRD Medan 2 priode yang berakhir tahun 2014. Dimasa jabatannya itu, Muslim dari partai keadilan sejahtera (PKS) dipercayakan untuk maju sebagai calon anggota DPR-RI dengan nomor urut 5. Sementara Anggota DPRD Sumut Taufiq Hidayat kembali maju sebagai calon anggota DPRD Sumut untuk periode 2014-2019.
           
Reses anggota Komisi-C DPRD Medan Muslim yang berlangsung di depan halaman Musholla AL-HASANAH lingkungan 19 Kelurahan Pekan Labuhan itu menyerap aspirasi masyarakat dan berakhir pukul 18.00 WIB. [mn/bu].   

Posting Komentar

Top