0
Apa Kabar Golkar “Tuhan Kirimlah Kami,Caleg Yang Baik Hati Salam ARB Untuk Rakyat Labura
LABURA | GLOBAL SUMUT-Apa Kabar Golkar? Dahsyat Luar Biasa !!! Wah Kunigmu menebar di lapangan Polri Aek kanopan ,mengiringi kharisma Capres Abu Rizal Bakri ( ARB ) sebuah demokrasi kampanye yang memakai design kepanitiaan Tan Sun Lie.  Cukup meriah sukses yang tinggi dalam merekrut kehadiran masa ribuan baik  Caleg para kader Golkar relawan maupun simpatisan. Acara kamis ( 20/03 ) di hadiri para tokoh Golkar Rambe Kamarul Zaman.Msc. MM, Anita Lubis, Drs. Ali Tambunan, H. Khairuddin Syah sitorus. SE, dan para pengurus DPD Golkar Labura. 
“Tuhan kirimkanlah kami, Caleg yang baik hati “ itu ada di partai Golkar, lantunan lagu yang mampu menyentuh dan di prediksikan makin mendongkrak suara dalam pencapaian target kursi di DPRD Labura hal ini dapat  di tinjau melalui  antusiasnya  masyarakat terhadap kampanye ini. Dalam kata sambutannya Wakil Ketua DPW Sumut juga sebagai ketua Korda Wilayah VI Sumut, H. Khairuddin Syah Sitorus. SE, memberikan orasinya “ A.R.B  Menitipkan salamnya kepada seluruh lapisan masyarakat di Labura, dan seluruh yang hadir baik dia dari partai mana pun , sampaikan juaga kepada segenap keluarga untuk dapat memberikan dukungannya kepada partai Golkar, Sebuah jalan untuk peningkatan pembangunan yang lebih cepat dan efektif sebab Bupati dan Ketua DPRD sama  sejalan dari partai ‘ Golkar ‘ ini mulai terbukti dengan pembangunan di segala lini dari Desa desa terpencil yang selama ini tidak pernah tersentuh  pembangunan.
Bayangkan  berawal dari Anggaran APBD kita yang pertama 300 Milyar , sekarang sudah mencapai 700 Milyar suatu pningkatan yang bagus, yang pasti untuk pembangunan Golkar berangkat dari Desa dan untuk Desa” Ungkap H. Khairuddin Syah Sitorus .SE .
Menerangkan Tan Sun Lie di lapangan, bahwa dalam pelaksanan kampanye kami tetap menjaga etika peraturan KPUD dan dalam perjuangan ini kami siap memenangkan Golkar dengan cara apapun akan kami lakukan dengan target partai 11 ( sebelas ) kursi untuk Labura” Ungkap Tan semangat ketika hal kampanye Golkar di pertanyakan kepada Ketua PANWASLU Labura Budi Irwansyah senin ( 24/03 ) mengatakan “ bahwa kampanye Golkar di lapangan Polri Aek Kanopan tidak ada masalah atau pun pelanggaran . ( Tan / Labura )

Posting Komentar

Top