0
JAKARTA | GLOBAL SUMUT-- Ketua Dewan Pembinan Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebut zaman sekarang adalah zaman edan. Hal itu terlihat banyaknya sesuatu yang benar disalahkan dan yang salah dibenarkan dan itu terjadi pada para pemimpin.
"Pemimpin-pemimpin sekarang ada yang menganggap berbohong dan menipu adalah hal yang biasa dalam kepemimpinan. Ini zaman edan," kata Prabowo di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014).
Prabowo menuturkan, kalau peradaban tidak mengajarkan kita untuk berbohong dan menipu. Karena kalau hal itu diteruskan akan membuat masyarakat ataupun bangsa menjadi lemah, dan pada ujung-ujungnya menjadi kacau dan miskin.
"Negara hendaknya terdiri dari pemimpin-pemimpin dan pemerintahan yang bersih," tuturnya.
Prabowo menyadari bahwa dirinya juga tak lepas dari kelemahan dan kekurangan. Namun, dirinya tak akan diam melihat para pemimpin yang kerap berbohong, menipu dan mengambil harta kekayaan negara.
"Tujuan kita tentu menjadikan Indonesia yang tidak lemah, yang tidak dipimpin oleh koruptor. Tentunya pemimpin yang dapat kelola kekayaan alam yang telah dianugerahkan Tuhan," tandasnya.(Red)

Posting Komentar

Top