0
MEDAN | GLOBAL SUMUT – Tim Kampaye dan Partai Pendukung Koalisi Merah Putih diminta pro aktif memonitor konsolidasi seluruh jaringan relawan, Hal itu disampaikan Saharudin disela –sela rapat  jaringan relawan merah putih sumut untuk pasangan Prabowo –Hatta Jumat  (13/06/2014).
Ditambahkanya  jika tidak diapresiasi sebagaimana mestinya para relawan yang sudah mengorganisir diri dengan susah payah dapat berdampak tidak baik pada detik-detik akhir pencoblosan, oleh karena itu dia menyarankan agar dibuat tatap muka minimal 3 kali pertemuan lagi sampai menjelang hari pencoblosan,” saya kira koalisi punya data – data kelompok relawan yang bekerja diluar instrumen partai politik,”ungkap saharuddin diposko Prabowo Hatta Sumut di Jalan Beringin Raya No 19 Gaperta Medan.


Hati-Hati Penyusupan lewat Relawan

Partai Pendukung Koalisi Merah Putih harus selektif dan hati-hati terhadap kemungkinan terjadinya penyusupan lewat kelompok-kelompok yang mengatasnamakan Relawan Prabowo – Hatta.
Bukan tidak mungkin ada agenda terselubung yang merusak citra Prabowo - hatta dari dalam yang mengatasnamakan relawannya. 
Isu strategis yang mungkin akan dimainkan adalah keterbatasan logistik dan distribusi yang tidak merata atau tidak adanya perhatian dalam bentuk komonikasi intens oleh partai pendukung,Sehingga jika isu ini menguat maka tim relawan yang terkontaminasi diduga H-5 ramai-ramai membelot dan memindahkan dukungan ke kubu lawan, Oleh itu partai politik pendukung kami harapkan bekerja semaksimal mungkin,terang saharuddin.(GS-01)

Posting Komentar

Top